Referensi Cara Sehat dan Cantik Alami

Wednesday, October 15, 2014

Tips Cara Meluruskan Rambut Yang Keriting Secara Alami

Jika Anda memiliki keriting atau rambut bergelombang, dan anda ingin belajar bagaimana  cara untuk meluruskan rambut adalah cara yang bagus untuk membuat tampilan baru, dengan waktu minimal dan investasi. Jika Anda memutuskan untuk meluruskan rambut Anda, baik melalui bahan kimia (obat obatan) dan  menggunakan cara alami versi sehari-hari yang dianggap merepotkan. Meluruskan  rambut adalah teknik styling rambut yang melibatkan mendatarkan dan meluruskan rambut untuk memberikan tampilan halus, ramping dan lembut. memelajari cara untuk meluruskan keriting, rambut keriting bergelombang dengan cairan flat iron, pelurus rambut, zat kimia dan banyak lagi. Jika Anda memiliki rambut keriting atau bergelombang rawan keriting, Anda sudah tidak diragukan lagi, anda merasa iri karena anda ingin rambut anda terlihat lurus sehingga performance tubuh anda terlihat ramping, seperti model dan selebriti selalu tampaknya memiliki fisik yang ideal. Siapa yang tidak ingin memiliki jenis rambut lurus yang tampaknya mudah, setidaknya untuk satu atau dua hari?

Sayangnya, impian lurus, tebal, mengalir hari rambut setelah hari tidak pernah semudah iklan dan majalah fashion membuatnya tampak. Sampo dan kondisioner yang mengaku meluruskan rambut benar-benar tidak bekerja, dan produk styling, sementara membantu, tidak bisa melakukan pekerjaan sendiri. Kuncinya adalah kombinasi dari produk yang tepat, alat yang tepat, teknik yang benar, dan, kadang-kadang, perjalanan ke salon yang benar benar menghasilkan rambut yang lurus. Tetapi ada cara meluruskan rambut yang keriting secara alami  yang dapat anda coba agar ramut anda dapat terlihat lurus. Berikut adalah cara untuk meluruskan rambut  secara alami yang Anda bisa coba di rumah, langkah-demi langkah tersebut sebagai berikut :


 
•    Cuci Rambut AndaCuci dan bilas serta kondisikan rambut Anda tetap dalam keadaan lmbab atau setengah kering. Gunakan sampo pelembut herbal atau sampo buatan anda sendiri yang dibuat melalui berbagai macam dedaunan yang di tumbuk secara halus dan keringkan dengan handuk (Coba handuk microfiber, yang dapat melembutkan pada rambut dari pada handuk biasa) , serta pakai kondisioner smoothing alami untuk mempersiapkan rambut Anda untuk proses pelurusan. Meluruskan, tidak peduli seberapa lembut Anda, sangat sulit pada rambut. Biarkan rambut anda tetap terurai untuk menjaga bentuk rambut anda tetap dalam keadaan rapi.

•    Sikat Rambut basah sampai keringSetelah mencuci rambut Anda, biarkan udara kering sepenuhnya, tapi terus sikat setiap lima menit. Tarik keluar terus setiap bagian rambut selama beberapa detik untuk mendorong itu untuk meluruskan. Anda juga dapat melakukan ini di depan cermin agar dapat diperhatikan secara jelas.
 
•    Gulung Rambut Anda
Gunakan rol rambut besar, yaitu ukuran kaleng soda, untuk menggulung bagian rambut basah dan mengamankan mereka erat-erat kepala Anda. Biarkan kering sepenuhnya. Hal ini penting, karena tidak sedikitpun uap air dapat membuat curl atau gelombang datang kembali.
 
•    Putar rambut menjadi sanggul
Jika Anda memiliki cukup taat, rambut straightish untuk memulai dengan, maka metode ini Kemungkinan akan bekerja untuk Anda, meskipun tidak efektif pada rambut bergelombang keras. Membuat ekor kuda rambut basah dan memutar seperti tali. Membungkus sendiri untuk membuat aman dengan elastis. Biarkan udara kering, kemudian sikat keluar.

Pada akhirnya, tidak ada cara super cepat untuk mengubah rambut keriting atau keriting menjadi kunci. Anda harus Pertimbangkan berapa banyak waktu, uang, dan usaha Anda ingin menghabiskan untuk mendapatkan tampilan dan gaya rambut ini, tentu saja, berapa lama Anda ingin bertahan, yang menentukan apakah Anda meluruskan rambut Anda sehari-hari dengan cara biasa atau pergi ke salon untuk lagi untuk menggunakan obat obatan bahan kimia untuk meluruskan rambut? Meluruskan rambut keriting secara alami memang agak sulit, hal ini dikarenakan akar rambut manusia sejak lahir sudah sama oleh karena itu perlu campur tangan obat obatan kimia untuk mengubah ramabut keriting menjadi halus. Pembahasan mengenai cara meluruskan rambut yang keriting secara alami  dapat anda coba dirumah, memang tidak bertahan lama tetapi setidaknya kesehatan rambut anda tetap terjaga.

Tips Cara Meluruskan Rambut Yang Keriting Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kataladies.com