Referensi Cara Sehat dan Cantik Alami

Sunday, November 9, 2014

Tips Cara Alami Menambah Berat Badan Dengan Cepat

Disaat kebanyakan orang menginginkan untuk menurunkan berat badan, terkadang anda justru malah ingin menambah berat badan anda. Mungkin karena saat ini anda mengalami kondisi badan yang kurang ideal, sehingga akan dapat membantu memperbaiki penampilan agar  membawa kepercayaan diri yang semakin meningkat dengan cara yang alami. Dari berbagai cara banyak ditempuh untuk meningkatkan berat badan, namun banyak cara yang dianjurkan kadang tidak membawa hasil yang maksimal malah akan membawa dampak buruk bagi kesehatan misalnya dengan mengkonsumsi junk food, minuman soda dll, namun dalam jangka panjang tidak baik untuk kesehatan tubuh kita, sehingga lebih dianjurkan untuk menggunakan cara cara alami seperti berikut ini :
1. Perbanyak Minum Air Putih,  
Melakukan minum air putih merupakan kegiatan yang menyehatkan badan kita, dengan badan yang sehat tentu akan meningkatkan berat badan yang semula kurang ideal, banyak orang berusaha untuk menambah berat badan akan tetapi malah efek jangka panjangnya akan merusak organ organ tubuh yang semula sehat menjadi tidak sehat bahkan malah berakibat merusaknya. Beberapa tindakan menambah berat badan yang tidak dianjurkan adalah seperti meminum minuman bersoda, minuman beralkohol dan minuman suplemen, karena bahan bahan tersebut selalu mengandung bahan zat kimia yang dapat merusak jaringan tubuh.
Oleh karena itu minuman air putih yang cukup akan membuat badan kita semakin sehat misalnya pagi bangun tidur minum air putih sampai paling tidak sehari 2 liter perhari. Kemudian dengan badan yang sehat tentu akan membuat sistem pencernaan kita menjadi dapat menyerap gizi yang maksimal dari makanan yang kita kosnsumsi sehari hari.
 
2. Mengkonsumsi Keju
Banyak mengkosumsi makanan yang banyak mengandung keju menjadi salah satu anjuran yang paling baik untuk kesehatan, karena keju banyak mengandung nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh. Keju merupakan hasil olahan susu dan bermanfaat dan enak dinikmati dalam berbagai sajian makanan yang menggugah selera, sehingga dengan mengkonsumsi bahan makanan yang mengandung keju akan cepat meningkatkan berat badan secara cepat.

3. Mengkonsumsi Buah-buahan
Mengkonsumsi buah buahan tropis merupakan langkah yang paling sehat alami, karena buah buahan banyak mengandung serat tinggi alami yang akan membantu proses metabolisme tubuh, sehingga menjadi lancar. Adapun buah buahan yang dimaksud adalah seperti buah Nanas, pepaya, pisang, mangga dari buah buahan tersebut amat dianjurkan karena dapat memberikan energi alami yang terdapat pada buah yang mengandung gula alami.
 
4. Mengkonsumsi Kentang
Kentang merupakan bahan makanan yang banyak mengandung karbohidrat sehingga banyak dihindari untuk menurunkan berat badan namun dianjurkan buat yang sedang meningkatkan berat badan. Kentang banyak mengandung serat tinggi, protein, dan berbagai vitamin yang melimpah, mengkonsumsi kentang dengan tanpa dikupas sangat disarankan , karena akan mengurangi nilai protein yang terkandung didalam kentang tersebut. Oleh karena itu bagi anda yang sedang berkeinginan meningkatkan berat badan secara alami dan cepat konsumsilah kentang dengan cukup merebusnya saja agar nilai gizinya tidak hilang begitu saja.

5. Kacang-kacangan
Kacang kacangan dianjurkan untuk dikonsumsi dan bagus untuk  kesehatan badan sehingga dapat meningkatkan berat badan, karena kacang kacangan mengandung banyak nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh dan sangat berpotensi untuk menambah berat badan secara cepat dan alami.
 
6. Minum Susu Secara Rutin
Minuman yang sangat dianjurkan dan menyehatkan tubuh adalah minum susu setiap hari, karena susu seperti kita ketahui banyak mengandung multivitamin, mineral dan protein yang cukup, sehingga aman dan sehat untuk mendukung proses penambah berat badan anda.

Itulah beberapa cara alami menambah berat badan yang bisa Anda lakukan. Jika cara diatas sudah Anda coba namun tidak ada hasil yang positif, maka teruslah berusaha dan tambah dengan berolah raga serta hindari kebiasaan buruk anda seperti begadang atau mengkonsumsi makanan yang mengandung zat berbahaya bagi tubuh anda. Karena kemungkinan hal tersebutlah yang menyebabkan usaha anda untuk menambah berat badan menjadi kurang maksimal atau gagal.

Tips Cara Alami Menambah Berat Badan Dengan Cepat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kataladies.com