Referensi Cara Sehat dan Cantik Alami

Monday, November 3, 2014

Cara Mengecilkan Paha Dengan Cepat dan Alami

Cara Mengecilkan Paha - Ukuran paha yang besar dan tidak ideal dapat mengganggu penampilan dan rasa percaya diri seseorang, ukuran paha yang ideal merupakan dambaan setiap orang, terutama kaum wanita, karena dapat mengurangi daya tarik seorang wanita. Ukuran paha yang besar tersebut bila di lakukan perawatan secara rutin dan teratur akan dapat mengecilkan paha sehingga menjadi paha yang ideal, usaha mengecilkan paha yang besar dapat dilakukan dengan mudah, yang penting kita harus mempunyai kemauan yang besar dan sabar untuk menghasilkan paha yang ideal.  

Ukuran paha yang besar dapat disebabkan oleh banyak faktor  yang mempengaruhinya, misalnya salah satunya adalah terdapat lemak yang terus menumpuk di area paha, sebagai akibat konsumsi makanan yang berlemak, oleh karena itu ada baiknya anda ketahui beberapa faktor yang dapat membuat paha menjadi lebih besar dari ukuran ideal.

Faktor Penyebab Paha Besar 

1. Genetik
Faktor genetik merupakan faktor yang sangat berpengaruh dalam bentuk tubuh kita, bentuk dan ukuran tubuh akan seimbang dengan ukuran paha, sehingga bila bentuk dan tubuh tambun atau gemuk tentu akan seimbang dengan kondisi ukuran paha, pantat. Namun faktor genetik dapat di rubah pada ukuran yang lebih kecil yang juga menyesuaikan tubuh.


2. Lemak
Faktor lemak juga sangat mempengaruhi dalam tubuh kita yang ramping, sebagai akibat dari banyak mengkonsumsi makanan yang berlemak tinggi, sehingga membuat paha menjadi lemak bertambah, apalagi didukung dengan kebiasaan tidak pernah berolah raga segara rutin dan teratur. Oleh karena itu membakar lemak pada area paha dan tubuh yang lainnya di perlukan untuk menghilangkan berbagai lemak yang tersu menumpuk dalam tubuh kita.

3. Otot
Didalam paha yang besar sudah pasti akan diikuti dengan ukuran otot yang besar pula. dan otot juga terdiri dari bagian serat otot.

Cara Mengecilkan Paha

Cara Mengecilkan Paha

Cara mengecilkan paha dengan cepat yang terbaik adalah dengan latihan kardio, yaitu dengan melakukan beberapa olah raga yang akan mengontraksi otot pada area paha yang besar, Dengan kegiatan olah raga yang rutin setiap hari akan dapat memperkecil otot paha, sehingga lemaknya pun sedikit demi sedikit akan terbakar. Nah, berikut ini ada beberapa latihan kardio yang bisa membantu mengecilkan paha anda yang besar.

1. Jogging
Latihan kardio dengan melakukan jogging secara rutin dan teratur akan berdampak pada pembakaran lemak pada area paha, dengan demikian semakin rutin berolah raga, akan semakin cepat proses alami lemak dalam tubuh terbakar dan menghasilkan paha yang ideal, ramping dan kencang. Lakukan jogging sedikit demi sedikit semakin meningkat polanya, sehingga lemak semakin banyak terbakar.

2. Bersepeda
Dengan cara bersepeda juga sangat efektif mengecilkan paha yang besar menjadi ramping sesuai keinginan anda, karena bersepeda akan menggerakkan otot pada paha maksimal, dan semakin sering melakukan gerakan sehingga akan banyak lemak dalam paha akan terbakar.

3. Naik turun tangga
Gerakan naik turun tangga sangat membantu dalam mengecilkan paha, gerakan ini juga efektif membantu mengecilkan paha yang berukuran paha besar, sebab gerakan naik turun tangga akan memaksimalkan gerakan otot pada paha semakin bergerak, dan banyak lemak menjadi hilang terbakar dengan gerakan ini.

Demikianlah ulasan mengenai cara mengecilkan paha dengan alami dan cepat. Anda bisa mencobanya sendiri. Dengan cara latihan kardio atau olahraga diatas kami yakin anda akan bisa memiliki bentuk paha yang ramping.

Cara Mengecilkan Paha Dengan Cepat dan Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kataladies.com