Referensi Cara Sehat dan Cantik Alami

Wednesday, January 21, 2015

Tips Cara Mengecilkan Lengan Wanita Bagian Atas

Kecantikan adalah segalanya bagi wanita, semua wanita menginginkan tubuhnya menjadi sempurna dari bawah sampai ke atas, semua kekurangan pada tubuh bisa dirawat dengan baik-baik agar mendapatkan kecantikan alami. Bagi anda para wanita yang memiliki lengan yang cukup besar karena suatu keadaan, misalnya sering melakukan aktifitas sebagai ibu rumah tangga sehingga lengan akan tampak lebih berotot, dan dapat juga tangan menjadi lebih besar karena adanya timbunan lemak, maka sudah pasti akan menganggu penampilan anda para wanita yang aktif bekerja di kantor, apalagi tuntutan penampilan anda yang harus enerjik sehingga setiap kesempatan akan menampilkan otot tangan anda. Untuk mengatasi permasalahan anda tentu akan banyak menyita waktu dan fikiran untuk menentukan cara yang mana yang bisa mengatasi permasalahan lengan, dan berikut ini kami coba untuk memberikan solusi, barangkali solusi yang kami sajikan sesuai dengan keinginan anda.
 
1.    Olahraga
Olahraga merupakan cara yang paling tepat untuk mengecilkan lengan anda. Ada 4 gerakan olah raga yang efektif untuk mengecilkan lengan yaitu: 
  • Push-up. Gerakan yang paling berhubungan langsung untuk mengecilkan lengan secara alami adalah dengan berolah raga Push-up. Olah raga ini akan secara langsung membakar lemak yang berpusat pada lengan tangan anda. Bila anda tidak biasa dengan melakukan aktifitas olahraga ini tentu tidak perlu melakukannya secara langsung pada gerakan berat, akan tetapi lakukan secara bertahap, dan untuk mempelajari cara cara push up yang benar silakan cari di internet mengenai spesifikasinya. 
  • Angkat beban, Olahraga beban yang secara langsung mengurangi lemak pada lengan adalah olahraga angkat beban. Aktifitas ini dapat memberi rangsangan secara lansung sehingga jumlah lemak yang terdapat pada lengan akan cepat berkurang apalagi bila dilakukan secara rutin, namun demikian mulailah dengan angkat beban yang ringan terlebih dahulu, baru ditingkatkan pada gerakan selanjutnya, hal ini akan menghindarikan anda dari resiko cedera lengan yang berakibat vatal. 
  • Gerakan memutar lengan, Gerakan memutar tangan pada lengan akan dapat mengurangi lemak pada lengan gerakan ini dimulai dengan berdiri tegak, posisikan kedua lengan tangan ke sisi seperti akan gerakan tangan ingin memeluk. usahakan lengan tetap lurus kemudian sedikit demi sediki lakukan putaran hingga telapak tangan menghadap langit-langit. putar lengan  di sekitar sumbu horisontal kembali. Untuk memberikan hasil yang maksimal lakukan gerakan ini berkali kali setiap hari agar hasilnya maksimal, untuk mencegah pegal pegal lakukan sesering mungkin agar gerakan menjadi terbiasa. 
  • Gerakan gunting (scissor  exercise for lift arm),Gerakan gunting merupakan gerakan yang memang menyerupai bentuk gunting, gerakan ini bisa dimulai dengan berdiri normal kemudian lengan diregangkan lurus kedepan dan gerakkan menyerupai gunting membuka dan menutup persis seperti gerakan gunting, bila anda tidak memahami gerakan ini silakan mempelajari dalam gerakan senam di internet dengan mudah, agar anda dapat berhasil dan tidak mengalami cedera. Lakukan gerakan tersebut sesering mungkin untuk menghasilkan hasil yang maksimal.

2.    Mengatur Asupan Makan
Hal terpenting bagi anda yang ingin mengecilkan lengan tangan, adalah dengan cara hidup sehat seperti mengatur asupan makanan yang anda makan sehari-hari. Hindarilah makanan yang mgngandung lemak banyak, karena sumber permasalahan dalam lengan tangan yang terlalu besar adalah dari lemak yang mengumpul pada lengan anda, Seperti mengganti nasi dengan makanana nasi merah, ditambah jagung, kentang, dan gandung yang sudah diproses.
 
3.    Meminum Teh Hijau
Teh hijau sangat dikenal baik untuk perawatan kecantikan pada wanita, bahkan teh hijau juga digunakan sebagai bahan alami untuk mengatasi jerawat pada wajah. Agar teh hijau dapat dimanfaatkan untuk mengecilkan lengan tangan yang berlemak, maka anda harus melakukan terapi rutin serta diimbangi dengan meminum teh hijau yang akan berguna untuk membantu proses pembakaran lemak jahat dalam tubuh anda.

Itulah beberapa cara mengecilkan lengan. Dengan melakukan cara-cara tersebut maka dengan bersungguh-sungguh, maka lengan yang idel pun dapat anda dapatkan.

Tips Cara Mengecilkan Lengan Wanita Bagian Atas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kataladies.com