Referensi Cara Sehat dan Cantik Alami

Saturday, January 10, 2015

Cara Mengecilkan Betis Kaki Yang Besar

Memiliki perut, lengan, paha, dan betis yang besar adalah sebuah masalah yang dapat membuat seseorang kehilangan kepercayaan dirinya terutama ketika harus mengenakan gaun atau pakaian yang memperlihatkan bagian tersebut. Membesarnya bagian tubuh tersebut dapat terjadi karena gaya hidup yang kurang sehat seperti jarang berolahraga dan terlalu banyak mengonsumsi makanan yang mengandung lemak. Berikut ini adalah cara mengecilkan paha dengan  cara yang alami dan sehat dengan menjaga pola hidup yang baik.

Olah Raga Yang Dapat Mengecilkan Paha
Olah raga untuk mengecilkan paha menjadi salah satu jalan terbaik dan alami, gerakan gerakan senam yang rutin dilakukan terutama yang berhubungan dengan betis dan paha akan mampu membakar lemak dengan cepat, berikut ini beberapa oleh raga yang disinyalir mampu mengecilkan paha dan betis :

  1. Bersepeda, Kegiatan berolah raga bersepeda juga akan dapat membakar lemak yang ada pada paha dan betis anda, karena aktifitas paha dan betis dalam bersepeda memegang peran untuk mengayuh sepeda, sehingga aktifitas tersebut sangat bagus untuk usaha mengecilkan paha dan betis anda. Namun demikian bersepeda harus dilakukan secara rutin sehingga akan menghasilkan secara cepat. 
  2. Jogging, Olah raga dengan jogging yang dilakukan setiap hari secara rutin dan terus menerus, kegiatan jogging biasa hanya dilakukan dengan berlari lari kecil akan mampu membakar lemak pada bagian paha dan betis. 
  3. Lompat Tali,Dan olahraga berikutnya adalah dengan lompat tadi atau skiping, olahraga ini menuntut gerakan pada bagian kaki anda terutama betis dan paha sehingga kedua bagian ini dapat mengecil karena lemak yang ada akan terbakar dengan gerakan lompat. 
  4. Sit Up, kegiatan olah raga sit up juga banyak menguras lemak pada daerah betis dan paha, kegiatan ini dapat dilakukan dengan santai sambil tiduran telentang dan mengangkat bagian kaki, sehingga perut akan menahan gerakan tersebut sampai kepada paha. 
  5. Naik Turun Tangga, kegiatan in pada dasarnya merupakan latihan kardio yang cukup efektif sebagai cara untuk mengecilkan paha. Namun kebanyakan orang tidak tahu bahwa aktivitas ini dapat di jadikan cara untuk mengecilkan paha yang sangat efektif jika dilakuakan secara rutin. 
  6. Squat Jump, Olah raga squad jump merupakan kegiatan olah raga yang banyak menguras tenaga, namun hasilnya untuk pergerakan paha dan betis sangat berpengaruh mengurangi lemak pada bagian paha dan betis. Kegiatan ini biasa dilakukan dengan melakukan lompat dan berdiri sampai berkali kali, sehingga akan berdampak pada kencangnya otot pada bagian perut dan paha. 
Namun jika anda adalah tipe orang yang tidak suka dengan kegiatan olah raga, anda tidak usah khawatir, karena ada cara lain yang bisa anda coba untuk mengecilkan bagian paha anda. Yaitu :

  1. Pijat Paha, kegiatan ini merupakan kegiatan yang paling mudah dan simpel karena hanya dengan melakukan pijat pada daerah yang diinginkan, akan tetapi sebelum dilakukan terlebih dahulu gunakan minyak urut untuk mempermudah gerakan, gerakan yang dilakukan mengarah keatas dan kebawah secara bergantian, dan kegiatan pijat ini harus dilakukan sesering mungkin, agar menghasilkan hasil yang maksimal.
  2. Menjaga pola makan yang sehat, kegiatan olah raga yang telah dilakukan diatas tidak akan membawa hasil bila pola makan yang sehat tidak pernah mendapat perhatian secara serius, karena pola makan yang tidak dijaga akan menyebabkan lemak yang semakin menumpuk dalam tubuh, oleh karena itu jauhkan makanan berlemak dan ganti dengan makanan sayuran dan buah buahan, selanjutnya makanan yang berkarbohidrat seperti gandum, beras merah. 
  3. Menggunakan suplemen pelangsing yang alami, dengan mengkonsumsi suplemen pelangsing juga dapat membantu anda untuk mengecilkan paha, dan pilihlah suplemen yang menggunakan bahan alami atau herbal agar tidak memberikan efek samping yang buruk bagi tubuh anda, suplemen yang bagus adalah suplemen yang menggunakan the hijau dan bahan herbal lainnya sebagai bahan dasar, karena the hijau merupakan bahan herbal yang sangat bagus untuk mengikat lemat dan menghancurkanya dan the hijau juga memilik khasiat sebagai perawat kulit yang baik.
Demikianlah ulasan yang saya berikan mengenai cara mengecilkan paha, silahkan ikuti beberapa cara diatas dengan benar, supaya anda mendapatkan hasil yang diinginkan semoga dapat berguna bagi anda dan menambah pengetahuan bagi para pembacanya.

Cara Mengecilkan Betis Kaki Yang Besar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kataladies.com