Referensi Cara Sehat dan Cantik Alami

Saturday, September 20, 2014

Cara Mengobati Sakit Kepala Sebelah atau Migrain

Sakit kepala, termasuk  sakit kepala sebelah atau yang lebih dikenal migrain, sangat umum. Karena sakit kepala  sebelah dapat berasal dari berbagai penyebab, beberapa penderita sakit kepala sebelah berobat secara hampir setiap hari. Untungnya, ada beberapa perawatan rumah-obat yang dapat membantu mengurangi rasa sakit migrain dan jenis sakit kepala ini.  Sakit kepala sebelah sering mendapatkan menepis sebagai tidak lebih dari keluhan umum, yang berhenti Anda merengek dan tidak bisa memulai bekerja , jika hanya Sementara banyak orang menderita mereka pada satu titik atau lain, kelangkaan bukan cara terbaik untuk menilai seberapa jahat sesuatu bisa membuat Rasa sakit dari sakit kepala  sebelah, yang dapat membuat hari-hari kehidupan yang menantang terasa sengsara, dan memaksa kita untuk langsung menuju aspirin. 
Ini adalah situasi yang lengket, karena pada akhirnya hanya akan melanggengkan masalah. Migrain telah lama menjadi masalah kesehatan, dan sebelum pengenalan obat modern, dokter dan pasien dari budaya di seluruh dunia mengembangkan obat herbal untuk sakit kepala dan gejala migrain umum lainnya. Banyak dari tradisi herbal selamat, memungkinkan peneliti untuk mengumpulkan dan menguji kebijaksanaan kuno dalam uji klinis modern.

Meskipun sebagian besar obat migrain herbal belum menyeluruh diuji secara ilmiah untuk efektivitas mereka, beberapa tanaman obat dengan cepat mendapatkan dukungan dari masyarakat medis modern sebagai pengobatan potensial. Ketika Anda mengambil obat over-the-counter pembunuh rasa sakit semua yang Anda lakukan adalah dibekap gejala ini dan mengabaikan masalah yang sebenarnya dari apa yang memicu sakit kepala. Solusi alami untuk sakit kepala sebelah dapat mengambil sedikit lebih berpikir dari sekedar bermunculan pil, tetapi tidak sikat. Sakit kepala sebelah tidak akan mendatangkan malapetaka pada tubuh Anda seperti lainnya pada obat over-the-counter atau resep penghilang rasa sakit lakukan, dan Anda cenderung untuk menjadi begitu tergantung pada mereka bahwa Anda membutuhkan obat untuk setiap sakit sedikit.

Meskipun sebagian besar obat herbal yang aman bila digunakan dengan benar, sama seperti obat resep, membawa mereka dapat memiliki efek samping yang signifikan pada tubuh. Beberapa tumbuhan dapat berinteraksi dengan obat lain, seperti kontrasepsi oral atau obat jantung, dan bisa berbahaya atau bahkan mematikan ketika disalahgunakan. Selalu berhati-hati ketika mempertimbangkan pengobatan herbal untuk migrain. Diskusikan keputusan Anda dengan profesional kesehatan sebelum memulai atau menghentikan pengobatan medis atau herbal. Berikut ini adalah Cara Mengobati sakit kepala Sebelah (Migrain) dengan menggunakan ramuan herbal.

Minyak Lavender
Tidak hanya lavender mempunyai bau yang harum, tetapi juga dapat sebagai obat rumah yang berguna untuk sakit kepala dan sakit migrain. Minyak lavender dapat berupa terhirup atau dioleskan. Dua sampai empat tetes untuk setiap dua sampai tiga cangkir air mendidih direkomendasikan saat menghirup uap lavender minyak sebagai pengobatan sakit kepala. Tidak seperti banyak minyak obat, obat rumah ini juga bisa dengan aman diterapkan secara eksternal tanpa perlu untuk mencairkan itu. Minyak lavender tidak harus diambil secara langsung.

Kacang-kacangan
dari pada meminum pil ketika Anda mendapatkan sakit kepala,mengambil kembali beberapa almond, Untuk tipe tegang sakit kepala sehari-hari, almond bisa menjadi obat alami dan alternatif sehat untuk obat-obatan lainnya. Ini bertindak sebagai pereda nyeri karena mengandung sesuatu yang disebut salisin, yang juga agen di populer selama pembunuh counter. Cobalah makan dua dari kacang sehat segelintir atau ketika Anda merasa sakit yang mulai diatur dalam.

Mengunyah jahe
Jahe dikenal di masyarakat sebagai bumbu dapur, namun kegunaannya juga telah banyak diketahui sebagian masyarakat dan tak perlu diragukan lagi khasiat jahe. Beberapa manfaat jahe dapat digunakan dengan membuat minuman yang cukup hangat untuk tubuh, kemudian manfaat lain dapat mengatasi masalah kesehatan seperti mengatasi sakit kepala, sakit perut, radang sendi,gejala flu maupun mual. Nah, bila anda ingin mencoba silakan saja. Itulah beberapa Cara Mengobati sakit kepala Sebelah (Migrain) secara alami, obat obat tersebut terbuat dari bahan alami herbal yang tidak berbahaya bagi tubuh manusia.

Cara Mengobati Sakit Kepala Sebelah atau Migrain Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kataladies.com