Referensi Cara Sehat dan Cantik Alami

Tuesday, September 16, 2014

Cara Memutihkan Kulit Selangkangan Secara Alami

Daerah area sensitif wanita banyak mengalami berbagai permasalahan maupun keluhan seperti masalah keputihan, sehingga membawa dampak kepada terganggungan penampilan para wanita. Pada umumnya selain keputihan adalah mengenai warna yang kehitaman atau berkulit gelap, namun sebenarnya itu bukan merupakan keharusan untuk berwarna putih, karena sudah menjadi kebanyakan para wanita Indonesia, tinggal bagaimana kita menjaga kebersihan kulit area tersebut agar tidak menjadi sarang penyakit kewanitaan.

Kondisi area kewanitaan anda yang berkulit hitam dapat disebabkan oleh banyak faktor, dan salah satu faktor yang membawa peran penting adalah faktor genetik, faktor yang lain yang dapat menyebabkab perubahan warna bisa terjadi juga karena overexposure ke sinar matahari, adanya gesekan  konstan maupun adanya penyakit kulit, ada juga karena akumulasi kulit mati di area tersebut.

Selain faktor – faktor diatas, tak banyak yang menyadari bahwa kulit selangkangan juga dapat menghitam akibat Anda membiarkan sel kuli mati menumpuk terlalu banyak di area tersebut.Penggunaan scrub yang bertujuan untuk meluruhkan sel kulit mati justru dapat menyebabkan iritasi dan peradangan pada kulit. Kalau sudah begini, sebaiknya pilih perawatan yang aman dan minim efek samping seperti perawatan yang sedang hits saat ini, yakni Bikini Brightening Treatment di klinik kecantikan ZAP.

Bikini Brightening Treatmentdapat mencerahkan dan menghaluskan kulit selangkangan paha dengan metode pengelupasan sel kulit terluar yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati yang menumpuk di area tersebut.

Bikini Brightening Treatment di ZAP dilakukan oleh dokter sehingga jauh dari resiko iritasi, proses perawatannya cukup praktishanya memerlukan waktu sekitar 5 menit, dan hasilnya akan mulai terlihat dalam 7 hari setelah treatment. Sel kulit mati akan mengelupas sendiri hingga selangkangan menjadi lebih cerah dan halus. informasi lengkap dapat dilihat di
http://zap.co.id/cara-memutihkan-selangkangan-modern-terbaik.

http://zap.co.id/cara-memutihkan-selangkangan-modern-terbaik
Individu yang kelebihan berat badan juga sering menghadapi masalah ini karena kulit dapat sekam dan menjadi gelap. Juga, ketika Anda mencukur kulit, rambut tidak dihapus dari akar. Dengan demikian beberapa bagian dari rambut masih terlihat di bawah permukaan kulit. Hal ini dapat membuat daerah tersebut tampak gelap. Reaksi alergi terhadap sabun dan krim tertentu juga dapat menyebabkan penggelapan kulit. Kulit juga mungkin alergi terhadap deterjen yang digunakan untuk mencuci pakaian. Kulit sering cenderung menjadi gelap di sekitar alat kelamin, paha bagian dalam dan bokong daerah. Hal ini dapat terjadi sebagai gesekan terus terjadi ketika paha bergesekan satu sama lain atau ketika kulit bergesekan pakaian. Gerakan seperti lari atau berjalan dapat menyebabkan gesekan tersebut dan hal ini dapat mengakibatkan berwarna gelap dari kulit di daerah-daerah tertentu, seperti daerah kelamin.

Area kewanitaan merupakan daerah kewanitaan wanita yang paling sensitif. Dan merupakan adalah bagian yang paling lembut dan sensitif dari tubuh setiap wanita. Tentu area kewanitaan wanita tampaknya lebih gelap dibandingkan dengan kulit dari bagian lain dari tubuh. daerah genital dan anal tempat yang hangat dan lembab yang dapat memudahkan infeksi jamur untuk berkembang. Sirkulasi udara juga tidak memadai karena pakaian dipasang ketat, sehingga meningkatkan risiko infeksi. Jika Anda mengalami gejala lain selain kulit gelap seperti gatal atau terbakar, maka dianjurkan untuk berkonsultasi dengan dokter. Namun, jika masalahnya adalah kejadian normal seperti akibat gesekan, maka Anda dapat mencoba beberapa pengobatan rumah untuk mencerahkan kulit.

Oleh karena itu, adalah impian setiap wanita untuk memiliki area kewanitaan menjadi langsat putih sama seperti kulit tubuh mereka. Sebagian besar wanita merasa bahwa menggunakan obat yang dibeli di toko-toko atau secara online setiap hari dapat menjaga mereka area kewanitaan-nya bersih dan membantu untuk membuatnya lebih ringan. Tetapi kenyataannya adalah sebaliknya. Banyak wanita yang menggunakan sabun pembersih,  padahal sabun tidak dibuat untuk khusus merawat daerah kewanitaan. Sabun mengandung bahan kimia yang tidak hanya mengiritasi kulit halus area kewanitaan dan membuatnya lebih gelap tetapi sabun juga tidak bisa menyeimbangkan tingkat PH yang memainkan peran penting dalam menjaga tekstur normal kulit. Berikut ini adalah beberapa cara memutihkan kulit daerah kewanitaan secara alami yang dapat anda, sebagai wanita coba untuk memutihkan daerah di sekitar area kewanitaan.


a.    Jus Lemon
Ada beberapa cara yang bisa membuat area kewanitaan anda menjadi lebih terang dari biasanya misalnya dengan jus lemon yang di campur dengan madu, minyak almond dan susu bubuk seperti memutihkan kulit bagian lain. Jus lemon yang telah dicampur tersebut cukup digosokkan di sekitar area kewanitaan, sehingga akan membawa hasil yang maksimal.

b.    Buah Mentimun
Selanin dengan jus lemon, buah mentimun juga dapat mengurangi warna kulit hitam pada area kewanitaanv anda, cukup hanya dengan mengiris tipis mentimun atau juga dapat di jus, kemudian di borehkan pada area yang diinginkan sehingga dapat mengurangi warna menjadi lebih terang, dan juga dapat mengencangkan kulit, menenangkan iritasi yang biasanya terjadi.

c.    Bubuk Kunyit
Anda dapat menambahkan bubuk kunyit dengan jus mentimun atau jeruk nipis untuk pemutih kulit gelap, dapat dipraktekan di daerah kelamin.

d.    Yogurt dan Gram Tepung
UntukMembantu memutihkan area kewanitaan bisa menggunakan Yogurt bersama tepung garam, susu dan kunyit di buat seperti salep kemudian dioleskan pada area kewanitaan.

e.    Kulit Jeruk
Kumpulkan beberapa kupasan jeruk kering dan menggiling mereka. Campur dengan jus lemon untuk membuat pasta yang akan mencerahkan kulit. Oleskan pasta tersebut di daerah kewanitaan.

f.    Kacang Almond
Kacang Almond juga mempunyai manfaat untuk memutihkan area kewanitaan anda, dengan cara merendam kacang almond selama semalam dengan air hangat, setelah itu baru giling kacang tersebut, tambahkan dengan susu, gunakan setiap sebelum tidur dengan mengoleskannya dan diamkan sampai esok pagi, lakukan selama kurang lebih selama 2 minggu, anda akan melihat hasilnya.

Itulah beberapa cara memutihkan kulit daerah kewanitaan secara alami. Langkah-langkah pencerah kulit tersebut dapat berlangsung lebih dari beberapa hari untuk bekerja, jadi bersabarlah dan jangan khawatir tentang hal itu

Cara Memutihkan Kulit Selangkangan Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kataladies.com