Referensi Cara Sehat dan Cantik Alami

Monday, March 19, 2018

Ramuan Susu Hangat Untuk Membasmi Uban

Berbagai masalah kesehatan banyak sekali muncul di masyarakat, dan banyak pula cara mengatasinya baik secara alami maupun dengan cara ilmu kedokteran, dan bila anda yang sedang mengalami masalah kesehatan terutama masalah munculnya Uban di rambut berikut ini mungkin dapat membantu anda mengatasinya.

Rambut merupakan salah satu faktor vital dalam mendukung penampilan seseorang, apalagi bagi seorang wanita, mahkota yang satu ini menjadi sangat penting jika mahkotanya terdapat masalah yang mengganggu, misalnya uban yang sering sekali kehadirannya tidak diharapkan. 

Seiring dengan semakin bertambahnya usia adalah menjadi salah satu penyebab munculnya uban di kepala, faktor lain juga dalap menimbulkan munculnya uban, dari kondisi stress, kekurangan nutrisi, pola makan tidak sehat, polusi tingkat tinggi juga dapat menjadi penyebab munculnya uban.

Nah, untuk mengatasi masalah uban berikut ini ada salah satu tips mengatasi uban secara alami, yaitu dengan susu cair. Caranya hangatkan susu setengah cangkir, kemudian campurkan dengan 1 sendok merica hitam dan lemon, setelah tercampur rata, oleskan ramuan tersebut pada kulit kepala secara merata, dan diamkan selama 30 menit dan bilas hingga bersih. Lakukan sehari sekali untuk hasil yang maksimal.

Itulah tips alami mengatasi masalah uban yang dapat kami sajikan, selamat mencoba semoga berhasil dan sukses selalu.

Ramuan Susu Hangat Untuk Membasmi Uban Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi