Referensi Cara Sehat dan Cantik Alami

Sunday, August 31, 2014

4 Cara Menghilangkan Tahi Lalat Secara Alami

Cara Menghilangkan Tahi Lalat - Tahi lalat bagi sebagian orang bisa dianggap sebagai pemanis wajah, terutama para wanita,  namun pada sebagian orang ada juga yang menganggap sebagai masalah yang dapat mengurangi penampilan, bahkan mengganggu, Tahi lalat bukan merupakan penyakit, akan tetapi bila semakin lama semakin membesar tentu itu merupakan suatu tanda penyakit yang sedang menyerang tubuh anda, dan tahi lalat akan mengganggu penampilan yang seperti demikian itu, dan tergantung dimana letak tahi lalat tersebut. Tahi lalat ternyata juga dapat tumbuh akibat pengaruh pigmentasi, oleh sebab itu anda harus mengetahui sejak mulai kapan tahi lalat itu tumbuh, apakah sejak lahir atau tumbuh pada masa dewasa.

Dengan demikian tahi lalat dapat tumbuh dengan beberapa sebab yang memperngaruhi kulita anda, Nah, dari banyak faktor penyebab tumbuhnya tahi lalat dapat di ketahui dari penyebabnya seperti faktor genetik, karena sebab salah satu konsumsi obat pemutih kulit juga bisa menumbuhkan tahi lalat, penyebab lain bisa berasal dari paparan sinar matahari secara langung ke tubuh kita.

Tahi lalat sebenarnya bisa dimiliki setiap orang, namun mungkin tidak tampak secara langsung secara kasat mata, karena letaknya yang berbeda beda pada setiap orang, ukurannya pun juga berbeda beda. Bila anda memiliki tahi lalat yang menganggu penampilan anda berikut ini kami punya beberapa informasi mengenai cara menghilangkan tahi lalat secara alami, walau sebenarnya, dengan berbagai kemajuan teknologi pada saat ini, menghilangkan tahi lalat bukanlah masalah yang sulit, bahkan klinik kecantikan saat ini juga sudah ada yang bersedia melakukan operasi kecil untuk menghilangkan tahi lalat

Cara Menghilangkan Tahi Lalat

Cara Menghilangkan Tahi Lalat

Akan tetapi juga bahwa saat ini, semua serba mengunakan bahan bahan yang kadang menggunakan bahan kimia yang dapat membahayakan kesehatan tubuh kita, selain itu biaya yang mehal membuat kita untuk lebih baik mencari solusi aman dan murah, sepanjang kita melakukan dengan benar, maka akan bisa menghilangkan tahi lalat secara aman dan alami, seperti berikut ini.

1. Lidah Buaya
Lidah buaya dikenal mempunyai gel yang banyak membantu masalah kesehatan seperti rambut, namun ternyata gel dari lidah buaya juga mampu mengkompresi gel pada bagian dalam tahi lalat, sehingga tahi lalat menjadi hilang. caranya dengan mengoleskan gel lidah buaya pada tahi lalat, diamkan selama 3 jam, baru anda bersihkan tahi lalat anda, lakukan secara rutin setiap hari, lama lama tahi lalat akan memudah, dan kemudian menghilang sama sekali.

2. Bawang Putih
Kompreskan bawang putih yang telah dihaluskan pada tahi lalat anda, kemudian diamkan, biasakan anda melakukannya setiap malam menjelang tidur, dan besok paginya baru anda bersihkan sampai bersih, khasiat bawang putih juga dapat menghilangkan tahi lalat yang tidak anda inginkan.

3. Cuka Apel
Anda mengenai cuka apel? jika ada dan tahu, gunakan 2 sendok cuka apel dan tuangkan ke dalam satu mangkuk air panas, dan gunakan kapas yang telah direndam didalamnya, untuk mengompres tahi lalat anda selama 30 menit baru anda bersihkan setelah selesai.

4. Jeruk Nipis dan Delima
Dengan perasan Jeruk Nipis yang dicampur dengan delima yang telah dihaluskan akan dapat membantu menghilangkan tahi lalat anda yang tumbuh, dan tidak diharapkan. setelah ramuan tersebut di campur hingga rata, maka oleskan pada tahi lalat anda dan diamkan beberapa saat atau semalaman baru anda bersihkan kembali.

Nah, demikianlah beberapa cara menghilangkan tahi lalat yang sangat alami untuk anda coba menghilangkan tahi lalat yang mengangu anda, selamat mencoba semoga bermanfaat.

4 Cara Menghilangkan Tahi Lalat Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kataladies.com