Referensi Cara Sehat dan Cantik Alami

Saturday, December 20, 2014

Cara Memanjangkan Bulu Mata Wanita Secara Alami

Kaum wanita banyak mengidamkan bulu mata yang lentik dan panjang, karena bulu mata yang lentik dan panjang akan menambah penampilan wanita menjadi lebih cantik tanpa harus menggunakan bulu mata palsu yang terkadang mengganggu dan bila tidak tepat memilih barang bulu mata palsu akan dapat merusak bulu mata aslinya. Untuk dapat tampil alami banyak wanita berusaha untuk memanjangkan bulu mata menjadi lebih panjang dengan menggunakan beberapa alternatif yang lebih murah dari pada metode modern yang membutuhkan biaya mahal. Berikut kami memeliki beberapa cara memanjangkan bulu mata wanita dengan cara yang mudah dan aman.

1.    Rajin menyikat bulu mata
Bila anda sering melakukan tindakan menyikat bulu rambut secara rutin pada bulu mata anda maka akan dapat memberikan tampilan bulu mata menjadi lebih rapi, dan juga terhindar dari debu dan kotoran yang sering menempel, terlebih lagi bagi anda para wanita yang suka memakai mascara. Pastikan maskara dibersihkan hingga tidak ada yang masih tertinggal di bulu mata. Siakatlah bulu mata dengan menggunakan sikat yang khusus digunakan untuk bulu mata, agar bulu mata anda menjadi tumbuh panjang alami dan menjadi lebih terawatt sehingga menambah penampilan bulu mata anda menjadi indah dipandang mata.
 

2.    Memanjangkan Dan Melentikan Bulu Mata Dengan Daun Sirih
Daun Sirih ternyata sangat berguna untuk memanjangkan dan melentikan bulu mata kita. Caranya adalah dengan memotong tangkai daun sirih, dan gunakan seperti kita menggunakan kuas mascara. Atau bisa juga dengan cara menumbuk daun sirih yang ditambahkan sedikit lidah buaya dan tempelkan pada bulu mata.Diamkan beberapa saat, kemudian bersihkan dengan air dingin.

3.    Memanjangkan Bulu Mata Dengan Minyak zaitun
Minyak Zaitun selain bermanfaat menumbuhkan rambut dapat juga digunakan untuk memanjangkan bulu mata menjadi panjang dan lentik, caranya hanya mengoleskan minyak zaitun pada bagian yang ingin dipanjangkan, dengan cara mengoleskan secara rutin maka akan mempercepat pertumbuhan bulu mata anda menjadi lebih indah dan alami.

4.    Memanjangkan Bulu Mata Dengan Kemiri
Banyak manfaat kemiri yang diketahui masyarakat sejak dulu untuk menumbuhkan rambut bulu mata menjadi lebih subur, panjang dan lentik. Caranya pun beraneka ragam, dari beberapa cara tersebut salah satunya dengan cara membakar kemiri menjadi kehitaman dan lembutkan selanjutnya oleskan pada bagian yang diinginkan setiap hari 3 kali untuk memperoleh hasil yang maksimal.
 
5.    Membersihkan Maskara Dan Eyeliner Sebelum Tidur
Wanita yang sering menggunakan kosmetik seperti maskara sebaiknya rajin untuk membersihkan bekas kosmetik tersebut agar bahan bahan kimia tidak menumpuk dan mengendap di kulit sehingga dapat mempermudah bulu mata menjadi cepat rontok, oleh karena itu bersihkan maskara dan eyeliner sebelum tidur agar terhindar dari keluhan membersihkannya bila lama tak dibersihkan.
 
6.    Memanjangkan Bulu Mata Dengan Vaseline
Vaselin sebagai produk yang dapat memanjangkan bulu mata dengan cara kuno dalam bentuk salep mampu mempersingkat pertumbuhan bulu mata anda yang kurang panjang, dan dengan mengoleskan secara teratur akan cepat mewujudkan impian anda memiliki bulu mata yang panjang dan lentik, namun demikian sebelum menggunakan salep tersebut lakukanlah konsultasi ke dokter kulit agar anda tidak menyesal kemudian bila terjadi sesuatu nanti.

7.    Memanjangkan Dan Melentikan Bulu Mata Dengan Susu Murni
Setelah beberapa langkah diatas membuat bulu mata anda menjadi lebih panjang yang terakhir adalah susu murni yang memiliki manfaat juga dalam menumbuhkan rambut bulu mata menjadi panjang dan lentik menambah kecantikan anda para wanita, caranya hanya cukup menggosokan susu murni ke daerah bulu mata yang diinginkan untuk tumbuh panjang, kemudian biarkan beberapa saat dan bilas atau bersihkan, lakukan beberapa kali untuk mempercepat pertumbuhannya.

Demikianlah beberapa cara memanjangkan bulu mata wanita secara alami dan mudah dilakukan dan anda coba sendiri. Namun uraian di atas tidak akan memanjangkan bulu mata secara optimal dengan instan, karena bulu mata memerlukan proses dan waktu untuk tumbuh panjang.

Cara Memanjangkan Bulu Mata Wanita Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kataladies.com