Referensi Cara Sehat dan Cantik Alami

Monday, November 16, 2015

Foto Profil Artis Korea Ayana Jihye Moon

Berita terbaru datang dari negeri Korea Selatan, tentang kecantikannya gadis remaja bernama Ayana Jihye, yang banyak menghiasi banyak media sosial di dunia maya. Foto Gadis cantik ini berusia sekitar 20 tahun, yang dikenal dan belakangan ini tenar lewat foto cantiknya sebagai umat muslimah yang cantik jelita.



Penampilan gadis cantik satu ini memiliki kulis yang benar benar putih bersih, sehingga menampakkan rasa bahagia gadis muslimah yang saat ini bermukim di korea selatan ini, dimana umat muslim di negeri tersebut merupakan umat islam yang minoritas.

Ayana Jihye dikenal bukan lewat group bandnya girl Band asal Korea, namun berkat tampilan cantik bersama hijabnya yang menutupi wajah cantiknya. Ia merupakan gadis cantik mualaf yang sedang ngetrend, dimana pada akunnya hingga memiliki folower sebanyak 29.000 dari banyak negara.

Gadis kelahiran tanggal 2 Desember 1995, memilih menjadi mualaf sejak ia duduk di bangku SMA, dan ia merupakan satu satunya yang memeluk agama Islam dalam keluarganya. Menghadapi kondisi dan situasi keluarga yang demikian, merupakan kesulitan yang cukup berat dan sulit untuk menghadapinya, sehingga kadang ia tidak tampil setiap hari menggunakan hijab dalam kehidupannya sehari hari. Namun demikian orang korea selalu menghormati atas pilihan masing masing.

Gambar Keren Artis Korea Ayana Jihye Moon :   















Foto Profil Artis Korea Ayana Jihye Moon Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown