Referensi Cara Sehat dan Cantik Alami

Wednesday, February 25, 2015

Camilan Mengandung Protein Tinggi, Niih... Informasinya...


Setiap orang mendambakan berat badan yang ideal, untuk menjaga kondisi berat badan tersebut maka kita memilih makanan yang benar-benar mengetahui makanan yang baik untuk kesehatan sehingga tidak mengakibatkan naiknya berat badan.

Trik tetap sehat menghindari makan makanan yang dapat digunakan misalnya memilih makanan camilan yang rendah kalori, karena bila tidak diperhatikan maka diet yang dilakukan akan percuma. Ada beberapa makanan ringan yang memiliki kandungan protein tinggi dan penting untuk meningkatkan energi tubuh kita.


Protein bagi tubuh mempunyai peran penting untuk upaya agar tetap sehat walaupun sedang melakukan diet untuk menurunkan berat badan. Dengan protein yang dikonsumsi dapat menekan nafsu makan, dan membantu memperlambar pelepasan lemak saat kita banyak olah raga

Berikut ini beberapa makanan ringan yang mempunyai protein tinggi dan lezat untuk dikonsumsi menurut Laman Womanitely.
 
1. Telur
Telur merupakan jenis makanan yang banyak mengandung protein, dengan cara memasaknya cukup direbus. Makanan ini juga mengandung Anti oksidan, Vitamin E dan D serta kalsium. Menurut pakar penelitian setiap butir telur mengandung 78 kalori dan 6.29 gram protein. Memakan telur saat habis olah raga, sarapan dan waktu tengah hari merupakan waktu yang cukup baik untuk mengkonsumsinya.


2. Kacang-kacangan 
Kacang yang dimaksud disini adalah sedikit kacang bukan makan kacang yang berlebihan, karena bila mengkonsumsi kacang berlebihan akan berdampak pada meningkatnya berat badan, karena kacang banyak mengandung lemak. Dengan memakan kacang dalam jumlah yang cukup akan dapat mengurangi rasa lapar dan juga menambah energi agar otak dapat terus bekerja dengan baik.


3. Biji labu
Jenis makanan ini sangat baik untuk program penurunan berat badan, karena biji labu memeiliki sumber protein yang baik, selain mengandung lebih banyak protein dibanding biji-bijian lainya, makanan ini juga merupakan makanan berserat memiliki banyak kandungan vitamin,  mineral, magnesium, mangan, tembaga dan seng. 
 

Untuk meningkatkan energy yang hilang setelah berolah raga maupun aktifitas lainya, makanan biji labu sangat dianjurkan, apalagi dalam kondisi sedang lapar sehingga dapat mengurangi asupan kalori.

Camilan Mengandung Protein Tinggi, Niih... Informasinya... Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi