Referensi Cara Sehat dan Cantik Alami

Wednesday, February 4, 2015

Tips Cara Memerahkan Bibir Yang Hitam Secara Alami

Bagi setiap individu, pasti senang dan mengharapkan mempunyai anugerah bibir yang ideal, karena bibir adalah sebagai daya pikat terhadap lawan jenis yang seringkali menjadi pandangan pertama saat orang melihat raut muka seseorang. Dengan dasar itulah banyak kaum wanita mendambakan bibir yang dapat membuatnya lebih menarik dan seksi sehingga akan menambah penampilan dan rasa percaya diri yang meningkat. Kondisi bibir yang berwarna hitam mungkin merupakan anugerah yang sudah dimiliki sejak lahir, namun demikian dapat juga mengalami perubahan yang semula merah menjadi hitam, hal ini dapat disebabkan oleh banyak faktor seperti alergi terhadap kosmetik, maupun karena faktor usia. Untuk merubah kondisi dan membuat bibir anda menjadi merah kembali berikut ada cara untuk memerahkan bibir yang hitam dan layak untuk dicoba oleh anda..
 
1.    Menggunakan Madu
Seperti kita ketahui bahwa madu memiliki banyak kasiat dalam kesehatan maupun kecantikan perawatan wajah, namun demikian untuk membuat bibir anda menjadi merah merona tidaklah sulit, karena tinggal mengoleskan madu sepanjang malam saja, dan anda lihat hasilnya.
 
2.    Menggunakan Minyak Zaitun
Minyak zaitun juga sangat banyak kegunaanya dalam hal perawatan kecantikan, salah satunya yaitu berguna untuk mencerahkan warna bibir yang gelap. Caranya Campur minyak zaitun dengan sedikit gula, oleskan secara merata pada bibir, tunggu beberapa menit lalu gosok dengan perlahan dengan arah memutar, lalu bilas dengan bersih.
 
3.    Lemon
BuahLemon juga banyak mempunyai kasiat dalam membantu kesehatan tubuh, caranya sangat sederhana cukup hanya dengan menggosokkan buah lemon yang telah diiris ke bibir anda, dan dengan menggosokkan buah tersebut maka kulit mati pada bibir anda akan terangkat, sehingga akan merubah kulit bibir anda menjadi merah merona.
 
4.    Pasta Gigi   
Pasta gigi yang sering kita gunakan untuk mengososk gigi juga memiliki potensi untuk memerahkan bibir, caranya olesilah bibir anda dengan pasta gigi, secara merata secara merata dan tipis, biarkan selama 2-5 menit lakukan terapi ini sebelum tidur dengan rutin dan lihat hasilnya.
 
5.    Jeruk Nipis   
Buah jeruk nipis dapat membantu anda memerahkan bibir dengan memeras buah jeruk dan mengambil airnya ditambah dengan air hangat kemudian dioleskan pada bibir dan diamkan selama beberapa waktu, dan lihat hasilnya.
 
6.    Es BatuMemijat bibir dengan es batu bisa menenangkan kulit dan membuatnya tetap segar. Minum air membantu perbaikan sel tubuh dan melembabkan bibir Anda.
 
7.    Sikat Gigi Lembut.
Bibir anda yang hitam mungkin berasal dari sikat gigi yang kurang lembut, oleh karena itu cobalah menggosok gigi anda dengan sikat yang lembut, karena cara ini dapat membantu menghilangkan sel kulit bibir yang mati menjadi hilang sehingga akan tampak lebih segar.
 
8.    Masker Bit dan Wortel
Bit dan wortel juga dapat membantu bibir anda yang hitam menjadi memerah caranya dengan mencampur bit dan wortel menjadi halus dengan blender kemudian pakailah dengan mengoleskannya pada bibir diamkan beberapa saat, dan lakukan terus setiap hari, maka akan tampak hasilnya.

9.    Pelembab Bibir
Oleskan pelembab bibir. Gunakan pelembab bibir sebelum tidur sehingga bibir tetap lembab semalaman.
 
10.    Kulit Jeruk
Kulit bibir yang hitam dapat di merahkan dengan menggunakan kulit jeruk, caranya hanya dengan menggosokkannya pada bibir setiap hari maka bibir anda akan nampak cerah kembali.

Demikianlah beberapa cara memerahkan bibir yang hitam. Bibir yang merah memang dapat menambah kepercayaan diri bagi setiap manusia khususnya wanita. Selain itu, wanita yang memiliki bibir merah juga dapat menarik perhatian orang lain terutama kaum pria. Praktikkanlah cara-cara tersebut dengan benar, maka hasil yang didapat akan lebih maksimal. Semoga cara terssebut dapat bermanfaat bagi anda yang membutuhkan.

Tips Cara Memerahkan Bibir Yang Hitam Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kataladies.com