Referensi Cara Sehat dan Cantik Alami

Sunday, February 21, 2016

Profil dan Biodata Hesty Klepek klepek

Nama artis yang satu ini saat ini sedang menjadi bahan gunjingan masyarakat di Indonesia, sejak cewek penyanyi dangdut ini tertangkap dalam razia di Hotel Novotel di Lampung. Nama Hesty Klepek klepek sendiri dalam dunia dangdut tidaklah banyak dikenal oleh masyarakat, namun bila kita lihat foto fotonya di dunia maya membuat masyarakat baru mengetahui bahwa ternyata kiprahnya di dunia musik tak seberapa hot dengan foto yang beredar di dunia maya.

Setelah terjaring razia di daerah lampung, namanya makin melambung, namun amat di sayangkan karena ternyata artis cantik ini terlibat dalam dunia prostitusi bertarif Rp.100 jt yang cukup membuat kaget seluruh masyarakat. Bisnis esek esek online memang membuat para artis cantik ini tergiur akan hasil yang diperoleh, bagaimana tidak, hanya bermodal paras yang cantik akan banyak menghasilkan Rupiah yang cukup fantastis.



Untuk mengetahui profil lengkapnya berikut ini silakan disimak :



Artis cantik yang satu ini dikenal dengan nama hesty klepek klepek sejak ia menyangikan lagu dangdut yang ia bawakan pada tahun 2014 yang lalu yang berjudul '' Klepek klepek '', ciptaan Papa T Bob. Rupanya lagu tersebut mendapat sambutan yang positif oleh masyarakat, hingga ia menjadapat julukan nama Hesty Klepek klepek. Pada tahun yang sama Hesty juga memiliki karya musik dangdut yang berjudul '' Aki aki Ganjen'', dan tahun berikutnya ia kembali merilis lagu berjudul ''Cinta Pertama''. Bila dihubung hubungkan dengan judul lagu tersebut diatas, kiranya pas dengan tingkahnya saat ini yang menjadi korban prostiusi online.

Berikut foto koleksi Hesty Klepek klepek






Nah, itulah sekilas info tentang rumor artis prostitusi online yang saat ini sedang boming di dunia maya.

Profil dan Biodata Hesty Klepek klepek Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown