Referensi Cara Sehat dan Cantik Alami

Saturday, February 13, 2016

Sekilas Profil Jessica Wongso Teman Mirna

Sudah beberapa minggu ini Jessica Wongso menjadi semakin tenar sejak kasus terbunuhnya Wayan Mirna Solihin teman deket Jessica di sebuah Caffe. Hingga saat ini kasusnya belum juga terungkap teka teki tewasnya Mirna yang tewas akibat racun Sianida yang dituangkan dalam minuman kopi. Akhirnya Jessica Wongso ditetapkan sebagai tersangka pemberi racun sianida di dalam minuman kopi yang mengakibatkan tewasnya Mirna.

Berbagai data dan bukti untuk mengungkap pembunuh mirna masih terus di cari oleh penyidik Kepolisian, dan hingga saat ini pula bukti kuat masih belum dapat membuktikan secara kuat kepada tersangka Jessica.

Berikut ini akan kami bagikan sedikit informasi Profil Jessica Wongso yang saat ini menjadi bak artis selebritis terkemuka tanah air.

Profil Jessica Wongso

Nama Lengkap  : Jessica Kumala Wongso
Nama Panggilan : Jessica

Jessica adalah anak bungsu dari pasangan Winardi Wongso dan Imelda Wongso, orangtuanya merupakan seorang pengusaha plastik untuk pasokan onderdil sepeda di Jakarta. Jessica sendiri menetap di negeri Australia sejak tahun 2005. Sebelum menetap di Australia Jessica menyelesaikan sekolah setara SMA di sekolah Jubile School.


Jessica dikenal teman temannya merupakan jagoan dalam bidang komputer, hingga ia memilih melanjutkan kuliahnya di Australia di Billybue College Sidney pada jurusan Desain Grafis, hingga selesai pada tahun 2015, dan ia kembali menetap di Indonesia karena Jessica kesulitan dalam mencari pekerjaan disana.

BACA JUGA : Profil Artis Korea Bigbang KLIK DISINI SAJA

Berikut Koleksi Foto Jessica Wongso yang banyak menghiasi dunia maya selama ini :











Sekilas Profil Jessica Wongso Teman Mirna Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown