Referensi Cara Sehat dan Cantik Alami

Thursday, July 2, 2015

Enam Minuman untuk Kecilkan Pinggang Anda

Memiliki berat badan berlebih memang membuat kita serba salah, dengan berbagai upaya kita menurunkan berat badan, dan diantara beberapa cara menurunkan berat badan, salah satunya adalah, dengan melakukan bakar lemak pada tubuh, dengan cara berolah raga secara teratur setiap hari, ada juga menurunkan berat badan dengan jalan mengkonsumsi beberapa jenis makanan dan minuman yang dapat memberikan efek dan dampak yang besar dalam menurunkan berat badan.
Mengkonsumsi makanan dan minuman berbagai macam dan jenis akan memberikan kesehatan badan yang alami, bahkan minuman pada jenis ini dapat mengecilkan perut, atau lingkar pinggang menjadi lebih kecil dari sebelumnya, dan akan membuat lemak yang berada di daerah sekitar perut mencair secaara alami.
Untuk mengetahu jenis jenis minuman apakah yang dapat mengecilkan perut, berikut ini ada 6 minuman pembakar lemak yang mampu mengecilkan lingkar pinggang kita, akan tetapi harus di sertai mengkonsumsi makanan sehat ditambah dengan olah raga secara teratur untuk menghasilkan lebih cepat dan maksimal hasilnya.


1. Mentimun dan jahe.
Untuk mengecilkan lingkar pinggang anda dapat dilakukan dengan membuat ramuan buah mentimun 1 buah yang dicuci bersih dan kupas kulitnya kemudian parut timun tersebut, kemudian parutan timun tersebut ditambahkan lemon ukuran sedang yang diperas, kemudian tambahkan juga pasta mint 3 sendok dan sesendok makan jahe parut. Setelah semua bahan tercampur diamkan selama semalam, kemudian tambahkan 8 gelas air putih sebagai campurannya pada pagi hari, anda dapat meminumnya setiap hari untuk membakar lemak dengan alami.

2. Teh hijau.
Teh hijau banyak dikenal masyarakat memiliki banyak manfaat dan khasiat yang ampuh, salah satunya adalah meningkatkan metabolisme, dan kandungan diuretik akan dapat membantu menghilangkan kelebihan air. Untuk membuat ramuannya anda bisa mencoba dengan meminum 3-5 cangkir teh hijau setiap hari yang dapat membakar lemak anda hingga 35 - 43 persen.

3. Smoothies bayam.
Ramuan penurun berat badan yang mempunyai khasiat sangat super detoks adalah dengan menggunakan bayam yang di jus. ambilah satu ikat kecil bayam, kemudian blender sampai lembut, setelah lembut ambil satu cangkir jus bayam dan campurkan dengan 1 cangkir jus buah nanas, tambahkan satu sendok makan jahe parut dan 1 sendok makan perasan lemon. Campurkan semua bahan hingga bercampur, sajikan dalam keadaan dingin.

4. Lemon dan jahe.
Dengan meminum ramuan lemon dan jahe ini akan dapat membersihkan sistem pencernaan, sehingga akan dapat membakar lemak pada tubuh anda, ramuan ini juga akan dapat menghilangkan racun dalam tubuh, caranya dengan menyiapkan satu gelas air putih hangat, dan tambahkan 1 sendok makan jahe parut dan lemon serta 1 sendok makan madu, aduk hingga rata, minum setiap pagi sebelum beraktivitas sehari hari.

5. Minuman amla.
Masukkan dalam juicer, 7-8 buah amla berukuran besar (gooseberry India), setengah sendok teh lemon dan garam secukupnya. Saring campuran tersebut, tuangkan dalam gelas, lalu tambahkan mint yang sudah dihancurkan dan irisan lemon. Sajikan dalam keadaan dingin.

6. Minuman cuka apel.
Minuman cuka apel juga dapat bermanfaat menurunkan berat badan anda yanag berlebih, cara membuat ramuaanya adalah air putih dingin 1 gelas ukuran besar, dan tambahkan bahan seperti 2 sendok makan cuka apel, 1 buah lemon ukuran sedang dan ambila airnya, dan taburi bubuk kamu manis dan madu dioleskan. lakukan minum ramuan ini agar lemak di tubuh anda berkurang segera.

Nah, itulah beberapa minuman yang dapat mengecilkan pinggang anda menjadi lebih ramping dan ideal, namun upaya ini harus dilakukan secara rutin dan teratur, di tambah dengan oleh raga secukupnya dan menjaga makanan berlemak, agar hasilnya maksimal, selamat mencoba!!! 

Enam Minuman untuk Kecilkan Pinggang Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi