Referensi Cara Sehat dan Cantik Alami

Saturday, August 1, 2015

PERUT BUNCIT TAK KUNJUNG PERGI? INI KESALAHANNYA

PERUT BUNCIT TAK KUNJUNG PERGI? INI KESALAHANNYA

Diet dengan cara alami banyak di lakukan oleh orang yang ingin mengurangi berat badan berlebih, maupun perut yang semakin membuncit, banyak upaya dilakukan dengan cara yang lebih alami, namun apadaya bila hasilnya tidak maksimal, bahkan tidak ada hasilnya sama sekali. Oleh karena itu usaha diet mengecilkan perut  harus dilakukan dengan diet yang teratur dan konsisten.

Melihat hasil diet yang tidak kunjung membawa hasil, membuat kita putus asa, namun demikian janganlah terburu buru, coba mari kita cermati dimana letak kesalahan program diet yang anda lakukan berikut beberapa permasalahan yang mungkin bisa membantu anda mengatasi Perut Buncit dengan Diet Alami, Anda bisa baca artikel kami tentang Manfaat Tanaman Herbal untuk Kecantikan Alami. 


Pola Makan tidak Benar
Pola makan yang buruk akan berpengaruh pada semakin menumpuknya lemak terutama pada daerah perut, oleh karena itu cobalah rubah batasi porsi makanan yang anda konsumsi walaupun hanya merubah jenis, makanan sedangkan porsinya tetap, maka akan sama saja tubuh anda kalorinya berlebihan, sehingga tidak berdampak sama sekali pada diet yang anda lakukan.

Faktor Umur
Tubuh kita semakin tua semakin mengalami perubahan terutama pada tingkat produksi hormon pertumbuhan dan kekencangan pada kulit. Hormon pertumbuhan sangat berperan penting dalam proses metabolisme dalam tubuh untuk memproduksi lemak dan membangun otot, sehingga saat usia kita semakin bertambah akan semakin sulit kita menurunkan berat badan. Dan bagi anda seorang wanita pasti berbeda antara saat masih gadis dengan saat ini yang sudah pernah melahirkan, sehingga sangat wajar bila terjadi perut yang menggelambir, untuk kembali seperti semula sudah pasti tidak bisa lagi kalau hanya sekedar mengurangi atau mendekati tentu saja bisa diusahakan sendiri, dengan diet.

Olahraga Yang Salah
Jenis olah raga yang harus dilakukan untuk harus diimbangi dengan olehraga yang berfokus pada otot perut, maka olah raga yang paling cocok adalah olahraga yang melatih kekencangan otot yang sekaligus membakar lemak seperti hula hoop, squad, dan sit up untuk mengencangkan otot perut, dan olahraga yang paling bagus adalah olahraga kardio dengan dibarengi olahraga pengencangan otot tersebut. 

Tidak Cukup Tidur
Jika anda mengalami kurang tidur, akan membuat metabolisme tubuh, dengan kondisi yang demikian akan membuat pembakaran lemak dalam tubuh menjadi lebih sedikit. Biasanya tidur selalu berhubungan dengan berat badan, karena pada saat melek dan begadang akan membuat kita banyak mengemil makanan pada waktu malam, sehingga akan semakin menambah berat badan makin bertambah.

Anda Stres
Kondisi fikiran kita yang terkadang mengalami stres, akan menjadikan hormon stres  yang menghambat terbakarnya kalori atau lemak yang semakin menumpuk, kemudian stres juga akan menimbulkan  tubuh memproduksi kortisol, dan selanjutnya lemak akan semakin menumpuk, oleh karena itu sebisa mungkin kita tidak mengalami stres.


Jadi, perhatikan alasan di atas, dan apakah Anda sedang melakukan salah satunya? Yuk ubah kebiasaan dengan yang lebih baik agar perut tak lagi buncit.

PERUT BUNCIT TAK KUNJUNG PERGI? INI KESALAHANNYA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi