Referensi Cara Sehat dan Cantik Alami

Friday, August 25, 2017

Cara Mengencangkan Kulit Wajah Yang Kendur Secara Alami

Cara Mengencangkan Kulit Wajah - Kulit wajah yang kencang dan alami merupakan dambaan setiap kaum wanita, apalagi menjelang usia setengah abad, upaya melakukan perawatan kulit wajah agar menjadi kencang selalu di upayakan dengan jalan instan, seperti salon perawatan. Walau sebenarnya cara yang alami merupakan jalan yang paling baik aman, dan tanpa efek samping. Karena cara alami ini adalah cara yang ribet katanya, padahal bila dilakukan secara rutin, hasilnya akan lebih baik dibanding perawatan di salon.

Kulit wajah yang mengendur sudah pasti terjadi pada setiap orang yang usianya sudah menginjak usia lanjut, namun demikian kulit wajah yang kendur juga dapat terjadi pada anda yang berusia masih muda. Hal ini banyak masalah yang menjadi penyebab utama, diantara beberapa penyebab yang mengakibatkan kulit wajah menjadi kendur adalah paparan sinar matahari, polusi udara, dan yang terakhir adalah biasanya anda tidak pernah melakukan perawatan kulit wajah, sehingga kulit wajah anda menjadi kendur. Nah, bila anda menalami keadaan yang demikian, janganlah kuatir dan merassa minder, karena semua dapat diatasi dengan cara yang alami.

Disamping cara alami, pada masa sekarang banyak sekali para kaum wanita yang berlomba lomba melakukan perawatan secara instan ke beberapa salon maupun dokter kecantikan. Namun demikian tidak banyak juga yang berhasil, bahkan malah membuat wajah bukannya kencang, malah mengakibatkan kerusahan pada kulit wajah anda. Hal tersebut merupakan akibat dari bahan kimia yang terkandung pada produk kecantikan yang mengklaim bahwa produk kecantikan yang digunakan merupakan produk yang bebas bahan kimia. Upaya yang paling baik untuk membantu kulit anda kencang anga adalah dengan jalan alami seperti yang berikut ini kami bagikan yaitu mengenai  tips kesehatan alami tentang cara mengencangkan kulit wajah dengan alami.

Cara Mengencangkan Kulit Wajah



1. Telur
Putih telur dapat membantu anda mengencangkan kulit, dengan cara mengoleskan atau membuatnya menjadi masker, dan bila sudah mengering, anda baru bisa mencuci bersih kulit anda dengan menggunakan air hangat yang bersih.

2. Yoghurt dan Jeruk Nipis
Campurkan Beberapa tetes jeruk nipis ke dalam 2 sendok makan yoghurt untuk dioleskan pada wajah, dan biarkan selama 15 menit baru bersihkan wajah menggunakan air hangat. ramuan ini akan dapat mengencangkan kulit wajah menjadi lebih kencang.

3. Alpukat dan Minyak Zaitun
Buah alpukat yang sudah matang, dihaluskan, tambahkan 2 sendok makan minyak zaitun, setelah benar benar tercampur rata, masukkan ramuan tersebut ke dalam lemari es selama 30 menit, kemudain bila anda ingin mengencangkan kulit wajah, maka oleskan wajah anda hingga rata dengan menggunakan ramuan tersebut, setelah 20 menit bersihkan wajah anda sampai bersih.

4. Susu Bubuk, Madu dan Vitamin E
Ramuan yang ini sangat lengkap karena terdiri 3 bahan alami, seperti minyak vitamin E, beberapa tetes madu asli, dan 2 sendok makan susu bubuk, dan campurkan ketiganya. oleskan ramuan tersebut pada wajah seperti memakai masker, selanjutnya setelah 10 menit baru bersihkan wajah anda dari ramuan tersebut.

5. Buah Pisang
Buah pisang bila di haluskan dan dioleskan pada wajah seperti menggunakan masker, akan mambantu mengencangkan kulit anda yang kendur. dan setelah olesan rata keseluruh wajah diamkan selama 20 menit dan bilaslah sampai bersih.

Nah, itulah beberapa cara mengencangkan kulit wajah yang paling alami untuk membantu anda mengatasi masalah kulit wajah yang kendur, ramuan tersebut bila anda terapkan secara rutin, akan menghasilkan kulit yang kencang secara maksimal.

Cara Mengencangkan Kulit Wajah Yang Kendur Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kataladies.com