Referensi Cara Sehat dan Cantik Alami

Friday, August 25, 2017

Profil Raya Kitty Bintang Sinetron Anak Jalanan

Raya Kitty demikian nama panggilan cewek cantik yang punya hobby sebagai pembalap nasional tanah air, nama Raya semakin dikenal masyarakat luas pecinta sinetron. Sebagai pembalap nasional tanah air yang banyak malang melintang di dunia balap motor, Raya tak banyak dikenal oleh masyarakat selamat ini, dan sejak ikut bermain dalam sinetron anak muda berjudul ''Anak Jalanan'' namanya kian melambung.

Sinetron anak jalanan yang ditayangkan oleh sebuat stasiun RCTI setiap hari ini, cukup banyak menyita perhatian para anak muda mudi pencinta sinetron tanah air, karena para pemerannya kebanyakan dikenal cantik dan ganteng ganteng, ceritanya juga menarik, serin membuat deg degan. Sinetron anak jalanan merupakan sinetron bergenre remaja masa kini yang hobby dalam gang motor yang kebanyakan saat ini menjadi trend remaja.

BACA JUGA : Profil Artis The Heirs Sinetron di RCTI, KLIK AJA DISINI

Sinetron anak jalanan ingin menggambarkan bahwa seorang anak jalanan tidak selamanya dan semuanya berandal yang punya aturan, dalam sinetron ini juga diceritakan bahwa seorang anggota gang motor juga mempunyai tanggung jawab untuk menciptakan perdamaian, antar sesama anggota gang motor. dalam gang motor anak jalanan memberi contoh yang baik tentang seorang anggota gang motor.

Nah, berkaitan dengan Raya Kitty yang ikut bermain dalam dunia akting Sinetron ini, Raya memerankan seorang gadis pembalap yang bernama Raya juga, dan ia berteman dengan sesama cewek kelas SMA dengan Reva, Boy, Cindy dan lain lainnya.


Jika anda merupakan penggemar berat Raya Kitty maka pasti kalian tak akan menyia nyiakan informasi tentang profil Raya Kitty Bintang Sinetron Anak Jalanan berikut ini :

Profil dan Biodata Raya Kitty :

Kini Raya Kitty dikenal bukan lagi sebagai pembalap, namun juga sebagai bintang sinetron pendatang baru yang aktingnya cukup memiliki bakat dalam dunia akting. Pada dunia balap motor Raya Kitty merupakan pembalap nasional yang pernah menjuarai kejurda Road Race IMI Jabar 2015. 

Jika kalian penasaran dengan foto foto keren Raya Kitty Pembalap Nasional berikut ini kami bagikan untuk kalian semua, semoga kalian senang :












Profil Raya Kitty Bintang Sinetron Anak Jalanan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown