Referensi Cara Sehat dan Cantik Alami

Tuesday, May 26, 2015

Cara Mengembalikan Keperawanan

Tips Kesehatan - Buat wanita masalah keperawanan masih menjadi sesuatu yang sangat berharga, sekalipun bukan suatu keharusan pada masa sekarang, namun untuk wanita Indonesia pada umumnya masih memegang teguh nilai keperawanan, hanya sebagian kecil saja yang menganggap keperawanan bukanlah tidak begitu dianggap penting, itu adalah anggapan wanita modern yang cara pandangnya sedah terpengaruh oleh modernisasi jaman. 



Bagi wanita keperawanan merupakan kebanggan dan harus dipertahankan untuk diserahkan kepada pasangan setelah menikah, pandangan yang demikian masih menjadi tradisi bagi masyarakat di Indonesia, hingga saat sudah menikahpun banyak wanita, masih ingin mempersembahkan sensasi yang menyerupai saat masih perawan. Kesemuanya itu demi untuk membuat bahagia sang suami agar tak mencari kenikmatan lain dari istrinya, oleh karena itu para kaum wanita berlomba untuk membuat area Kewanitaan menjadi lebih kencang. Untuk membuat tampilan yang menyerupai perawan membuat produsen kecantikan menciptakan berbagai produk untuk membuat area kewanitaan  menjadi seperti perawan dan akhirnya dapat menambah kepercayaan diri wanita.

Berbagai produk yang dipercayai dapat mengembalikan keperawanan para wanita banyak di minati oleh kaum wanita, padahal produk ini dapat berbahaya untuk kesehatan tubuh wanita itu sendiri, sehingga produk ini sangat kontroversial pada masa sekarang. dan untuk mengetahui beberapa produk dan cara mengembalikan keperawanan tersebut, silakan simak informasinya berikut ini.

Selaput Dara Palsu

Produk selaput dara ini merupakan produk yang menjadi perbincangan di beberapa negara, seperti China dan Jepang, negara yang telah mampu memproduksi adalah negara China, dan saat ini banyak digunakan oleh wanita di negara Jepang. Produk selaput dara palsu ini banyak menimbulkan kontroversi, bahkan hingga saat ini produk ini belum memperoleh ijin dari pihak yang berwenang, namun sangat laris di pasaran.

Produk selaput dara yang mampu menipu kaum pria, dengan sensasi menyerupai keperawanan, seperti malam pertama.Padahal wanita saat masih perawan pun ada juga yang tidak mengeluarkan darah keperawanan, saat melakukan suami istri yang pertama kalinya, nah dengan menggunakan produk ini, akan mampu memberikan sensasi darah keperawanan yang sangat diinginkan. Bahan selaput dara palsu itu sendiri berasal dari bahan kolagen berwarna merah, hingga pas menyerupai darah, produk ini digunakan dengan memasukkannya pada liang kewanitaan, dan akan membuat saat pertama melakukan penetrasi akan mengeluarkan darah keperawanan. Produk ini bukanlah produk yang dianjurkan oleh ahli kesehatan, karena dapat membuat alergi jika bahan pembuatnya tidak cocok dengan kondisi area kewanitaan, selain itu juga dapat menyebabkan infeksi bagi penggunanya.

Sensasi Perawan, Krim 18 Again

Produk krim 18 again mengklaim bahwa produknya dapat memberikan sensasi keperawanan seperti malam pertama, banyak mendapat tentangan di Negara India, karena di India memiliki tradisi yang sangat kuat untuk para wanita, untuk menjaga keperawanan hingga menikah. Di India masalah seks menjadi masalah yang masih tabu untuk di ekspos secara luas, menurut produsennya bahwa krim ini mampu untuk merapatkan organ kewanitaan, sehingga serasa seperti perawan yang baru pertama kalinya melakukan hubungan suami istri.

Menurut produsennya bahan untuk membuat krim ini berasal dari bahan bahan yang telah teruji secara klinis, seperti lidah buaya, serbuk emas, buah pome dan bahan lain untuk melengkapi khasiatnya. produk ini menawarkan sensasi rapet singset serasa masih perawan, bukan untuk mengembalikan selaput dara keperawanan yang telah hilang kembali utuh. produk ini sangat cocok buat istri yang ingin membahagiakan suami, dengan menggunakan krim ini, namun demikian sebaiknya sebelum menggunakan produk ini berkonsultasilah dahulu ke dokter agar, terjaga kemanannya, kemudian produk ini beredar dengan harga berkisar Rp. 440.000 saja.


Minum Jamu Rapet ala Perawan
Bagi masyarakat kita jamu untuk masalah singset, rapet dan kencang sudah menjadi kebutuhan banyak wanita untuk membahagiakan suaminya, bahan bahan jamu yang diproduksi di Indonesia sangat lengkap dan terbukti khasiatnya, dengan berbagai ramuan yang digunakan dengan bahan telur ayam kampung, kunyit, buah maja, dan kayu cendana, mampu membuat organ intim wanita menjadi harum, singset, rapet dan kencang, bak perawan yang masih pertama kali melakukan hubungan suami istri.
Dari banyaknya produk alami yang dimiliki negara kita, membuat banyak produk yang menawarkan sensasi keperawanan seperti, jamu madura maupun berbagai racikan yang bermanfaat mereapetkan organ intim wanita. Namun demikian ada baiknya kit patut berhati hati terhadap produk jamu ini, kita harus yakin bahwa produk jamu ini benar benar dari bahan yang yang berkualitas sehingga mampu memaksimalkan khasiat yang diinginkan, sehingga terbebas dari bahan kimia yang sering dicampurkan pada jamu, karena sekarang sudah banyak produk jamu yang ditambahkan dengan bahan kimia yang berbahaya untuk kesehatan

Pil Virgin
Pil virgin bermanfaat membantu area kewanitaan anda menjadi rapet, singset dan kencang serasa perawan, produk ini digunakan pada bagian luar tubuh, artinya tidak dikonsumsi seperti jamu diatas. Pil ini digunakan dengan cara memasukkan pada liang organ kewanitaan sebelum berhubungan suami istri minimal 5 menit, baru pil tersebut akan bekerja dengan melarutkan diri di dalam organ kewanitaan, sehingga organ kewanitaan tersebut akan menjadi harum, rapet dan kencang. Produk ini banyak ditawarkan pada toko online yang sedang marak di dunia maya, namun kita harus berhati hati, karena pil ini belum mendapatkan ijin kesehatan, untuk itu berhati hatilah saat anda menggunakannya, dan sebaiknya berkonsultasilah kedokter sebelum menggunakan pil ini.


Operasi Selaput Dara
Nah, jalan yang paling bagus adalah melalui operasi selaput dara, karena jalan ini mampu membuat selaput dara kembali seperti perawan, namun demikian jika akan melakukan jalan operasi selaput dara sebaiknya dilakukan oleh dokter yang mempunyai keahlian dalam bidangnya, sehingga tidak akan membahayakan kesehatan kita. Namun demikian tindakan yang paling baik adalah dengan menjaga keperawanan kita dengan baik, agar kita tidak dipusingkan dengan masalah keperawanan, karena keperawanan merupakan modal yang tak terkira nilainya.

Itulah beberapa cara mengembalikan keperawanan yang dapat anda lakukan demi mendapatkan status perawan yang mungkin saat ini telah hilang. Kalaupun anda sudah tidak perawan, dan bila memang tidak pernah melakukan hubungan suami istri sekalipun sebaiknya katakan dengan kejujuran, dan bila seandainya anda ingin menggunakan solusi diatas, kehati hatian sangat diperlukan agar kesehatan kita tetap terjaga. Semoga bermanfaat, dan selamat mencoba.

Cara Mengembalikan Keperawanan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi