Referensi Cara Sehat dan Cantik Alami

Friday, May 8, 2015

Tips Cara Pengobatan Penyakit Kelenjar Getah Bening Alternatif

Penyakit Kelenjar Getah Bening atau sering banyak orang menyebutnya dengan pembengkakan kelenjar getah bening, merupakan penyakit yang terjadi dalam tubuh menyerupai gumpalan jaringan dalam tubuh yang berisi semacam darah putih, mungkin orang jawa biasa bilang uci uci. Kelenjar getah bening tersebut dalam tubuh merupakan bagian yang sangat penting pada sistem kekebalan yang terdapat dalam tubuh kita. Penyakit kelenjar getah bening dalam dunia kedokteran disebut dengan Limfoma karena yang menjadi penyebabnya adalah adanya mutasi sel limfosit dalam tubuh. 

Kelenjar getah bening biasanya terdapat pada bagian bagian tubuh seperti paha, leher, sekitar ketiak, adanya kelenjar getah bening timbul akibat adanya respon tubuh terhadap infeksi yang menyerang kekebalan tubuh, sehingga tubuh memberikan reaksi dengan membengkaknya jaringan kelenjar yang berisi darah putih. Dalam kondisi yang ringan kelenjar akan mereda seiring dengan kesehatan anda yang pulih kembali kuat.


Adapun beberapa Ciri ciri kelenjar bening yang biasanya timbul adalah sebagai berikut :


1.    Benjolan kecil bila ditekan akan terasa keras
2.    Saat dalam kondisi bugar, benjolan muncul tanpa sebab  
3.    Selama kurang lebih 2 minggu tidak sembuh
4.    Bila Demam tidak cepat reda
5.    Terjadi berat badan yang terus menurun
6.    Tenggorokan terasa sakit untuk menelan makanan

Dalam dunia medis tentu banyak sekali obat yang dilakukan untuk mengatasi masalah tersebut, namun bila anda ingin mencari solusi lain dengan tanaman herbal yang mampu mengatasi penyakit kelenjar getah bening, berikut ini kami bagikan informasinya. Kelenjar getah bening akan dapat sembuh bila kita mengkonsumsi daun kelor secara rutin dan teratur, karena daun kelor mengandung zat yang dapat menghilangkan racun yang ada didalam tubuh kemudian daun kelor akan mampu menambah nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh, daun kelor sudah banyak mengalami pengolahan untuk mempermudah mengkonsumsi, yakni dalam bentuk serbuk dan kapsul kelor.


Penyebab Timbulnya Penyakit Kelenjar getah bening

Untuk mengetahui penyebab yang dapat menimbulkan penyakit getah bening salah satunya adalah Sering tidur pagi, maksudnya adalah banyak orang setelah bangun dari tidur pagi, kembali melanjutkan tidur kembali, padahal seharusnya yang paling bagus adalah berolah raga tentu sangat menyehatkan badan. Tidur pagi banyak menimbulkan banyak penyakit yang sering menimpa.

Nah, itulah tips mengatasi penyakit kelenjar getah bening dan penyebabnya, semoga informasi ini dapat menambah pengetahuan anda, dan dapat menginformasikan lagi kepada orang yang membutuhkannya. Selamat Mencoba.

Tips Cara Pengobatan Penyakit Kelenjar Getah Bening Alternatif Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi