Referensi Cara Sehat dan Cantik Alami

Thursday, May 28, 2015

Tips Membuat Kulit Kencang secara Alami

Membuat Kulit Kencang - Untuk membuat anda berpenampilan cantik menawan dikala usia yang semakin bertambah, kulit dan tubuh sudah tentu akan mengalami perubahan secara alami, namun untuk tetap menjaga dan merawat kulit anda tetap terjaga kesegarannya diperlukan upaya yang rutin dilakukan, agar tetap sehat dan cantik sehingga penampilan tetap trendy.  Perawatan yang dilakukan dapat merubah kulit anda yang keriput dan kendur menjadi lebih kencang dan sehat, banyak keluhan pada wanita masa kini mengalami permasalahan ini.
 


Beberapa upaya perawatan kulit yang bisa dilakukan akan mengurangi berbagai keluhan permasalahan kulit seperti yang akan kami bagikan buat anda wanita masa kini yang selalu membutuhkan penampilan yang supel dan enerjik, dengan cara memiliki kulit yang kencang secara alami. sehingga akan menambah penampilan anda semakin cantik dan menarik setiap hari. Oleh karena itu kami selalu hadir untuk anda memberikan beberapa solusi mengatasi permasalahan anda, berikut beberapa tips untuk membuat kulit Kencang yang anda idam idamkan.
  1. Iritasi karena penggunaan moisturizer sering terjadi dan akan menjadi problem masalah kulit wajah, oleh karena itu untuk menggunakan moisturizer harus disesuaikan dengan jenis kulit yang anda miliki, misalnya bila anda memiliki kulit kering, anda harus menggunakan krim yang banyak mengandung air, dan jika kulit anda berminyak, maka anda harus menggunakan lotion bebas minyak, sedangkan bila kulit anda sensitif, maka anda harus menggunakan produk yang bebas dari wewangian.
  2. Kebanyakan para wanita menggunakan pelembab untuk menjaga kulit, nah sebaiknya gunakan pelembab yang sesuai dengan jenis dan kondisi kulit, bila anda belum mengetahui jenis pelembab jenis apa, lakukan percobaan pada area yang tertutup dan hindarkan area kulit wajah, anda bisa mencoba pada area leher, dan percobaan dilakukan paling tidak selama 3 hari. Jika anda dengan terpaksa menggunakan produk yang mengandung retinol atau alpha hydroxy acids anda tetap gunakan pembersih dasar yang tidak mengandung antioksidan, karena bahan retinol dapat menyebabkan iritasi pada kulit.
  3. Untuk melindungi kulit anda dari sinar matahari gunakan tabir surya agar terlindung dari sinar ultra violet, bila anda banyak berada di luar ruangan gunakan spf 45 dan jika banyak di dalam ruangan maka spf 30 sangat cocok untuk menjaga kulit anda, agar tidak rawan terhadap kanker kulit.
  4. Pada waktu malam hari sebaiknya gunakan lotion yang mengandung retinol untuk perawatan kulit pada malam hari, dan bila dengan menggunakan lotion mengandung retinol ini ternyata membuat kulit anda kemerahan, maka caranya adalah baurkan pelembab tersebut terlebih dahulu baru kemudian usapkan pada kulit dalam keadaan kering.
  5. Untuk menyamarkan kulit anda yang memiliki bintik hitam gunakanlah serum yang mengandung kedelai, dan pilihlah serum yang mempunyai formula hyaluronic Acid (HA). Dan bila kulit anda terdapat garis halus dan anda ingin mempunyai kulit yang kencang, maka sebaiknya gunakan produk yang mengandung retinol saja, karena produk ini sangat ampuh membuat kulit anda menjadi kencang.
  6. Dengan semakin bertambahnya usia, akan membuat pori pori kulit menjadi besar, hal ini dapat terjadi karena adanya sel kulit mati dan minyak yang menyumbat pori pori, untuk mengatasi keadaan ini dapat dilakukan dengan menggunakan bantuan pembersih dengan kandungan salicid acid 1 persen.
  7. Bila anda memiliki kulit yang berminyak, ada beberapa hal yang harus diperhatikan yaitu sebagai berikut :
  •  Gunakan pelembab kulit yang memiliki kandungan spf untuk menstimulasi minyak yang berlebih.
  • Dalam membantu make up agar tak nampak berminyak gunakan foundation bubuk agar hasil make up anda menjadi semakin maksimal.
  • Untuk membantu menyerap atau menghilankan minyak dapat digunakan kertas minyak, dan tempelkan kertas tersebut agar minyak terserap dalam kertas, sehingga make up tak rusak oleh minyak
Nah, itulah beberapa tips mudah mengencangkan kulit yang alami dan harus dilakukan dengan teratur dan rutin agar hasilnya maksimal.


Tips Membuat Kulit Kencang secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi