Referensi Cara Sehat dan Cantik Alami

Friday, March 13, 2015

Perlu anda ketahui antara Mitos dan Fakta Perawatan Kulit Wajah

Perawatan kulit wajah untuk wanita jaman sekarang menjadi kebutuhan yang banyak diburu para wanita baik remaja maupun ibu ibu untuk menjaga penampilannya agar tetap tampil cantik dan modis. Namun dari banyaknya tawaran yang ada banyak sekali berbagai teknologi yang menawarkan perawatan kulit wajah yang sempurna. Lihat Juga Informasi Manfaat Tanaman Jahe DISINI.

Dari semakin berkembangnya teknologi tersebut banyak mitos dan fakta yang kadang menjadi terlupakan,misalnya saat ini banyak produk tertentu yang menggunakan bahan terlarang, dan berikut terdapat beberapa mitos dan fakta yang bermunculan di masyarakat sebagaimana dilansir di Womenshealthmag

Penggunaan retinol, bahan ini sebenar dalam mitos dilarang digunakan untuk merawat kulit wajah, dan memang benar dilarang, akan tetapi dapat disiasati dengan melakukan efek kerasnya yakni dengan melapisi pelembab terlebih dahulu dengan pelembab yang mengandung anti-inflamasi, misalnya nia cinamida. Dengan tujuan agar retinol tidak terserap langsung ke dalam kulit.

Menurut mitos bahwa Hipoalergenik tidak menimbulkan iritasi, namun faktanya bahwa hipoalergenik tidak berarti lembut atau bebas alergi, dan alergi yang terjadi dapat disebabkan oleh sebab lain, karena produk ini juga mengandung unsur zat lain seperti dijelaskan pada label kemasan

Berdasarkan  mitos yang ada bahwa kulit sensitif tidak bisa dieksfoliasi, adalah faktanya benar, karena sel sel kulit mati yang berada di lapisan kulit sensitif bertindak sebagai pelindung dalam  memblokir iritasi kulit wajah. Dan bila terjadi munculnya jerawat, maka dibutuhkan tindakan untuk eksfoliasi untuk menjafa pori pori agar tetap bersih.

Perlu anda ketahui antara Mitos dan Fakta Perawatan Kulit Wajah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi