Referensi Cara Sehat dan Cantik Alami

Sunday, March 22, 2015

Tips dan Cara Memutihkan Wajah Ala Artis Korea

Memiliki wajah yang putih merupakan salah satu dambaan setiap wanita pada jaman sekarang, dengan berbagai cara dan biaya mahal ditempuh. Dengan penampilan kulit wajah putih membuat wanita semakin percaya diri. 


Dan berikut ini banyak tips memutihkan kulit wajah ala korea yang patut anda ketahui, berikut informsi lengkapnya :

  • Tips Masker Simpel & Alami, Masker ini terbuat dari bahan  telur mentah dan  Buah Anggur dengan cara sbb :
  1. Oleskan kuning telur ke wajah sampai leher, dan diamkan selama ½ jam, kemudian cuci dengan menggunakan air dingin sampai bener bener bersih.
  2. Oleskan putih telur ke wajah wajah, diamkan sampai putih telur mengering, kemudian hangatkan dengan air hangat dan cuci bersih.
  3. Potong buah anggur menjadi dua bagian dan gosokkan pada wajah sampai rata, dan bilas dengan air dingin sampai bersih.
  • Tindakan yang sangat mudah untuk merawat kulit wajah dengan menepuk wajah dengan kain dibasahi air hangat untuk membuka pori-pori kulit. Kemudian oleskan madu pada wajah dan diamkan selama 15 sampai 30 menit. Cuci sampai bersih dengan air hangat. Dan tepuk-tepuk wajah dengan kain dibasahi air dingin.
  • Selain kulit wajah kulit leher juga harus dilakukan perawatan agar tidak kelihatan belang atau berbeda warna, jadi sambil merawat kulit wajah sekalian juga dengan kulit leher. Kemudian bibir juga harus kita rawat dengan minyak zaitun sebelum tidur sampai pagi.
  • Yogurt juga mempunyai manfaat untuk melembabkan dan menyegarkan wajah anda, terutama yogurt yang tanpa rasa. Caranya dengan mengoleskan bahan yogurt di wajah, dan biarkan selama 15 sampai 20 menit, kemudian bilan dengan air dingin sampai bersih.
  • Buah alpukat mempunyai manfaat bagus buat kesehatan dan keremajaan kulit wajah caranya : Ambil buah Alpukat dan hancurkan kemudian oleskan ke wajah, diamkan selma 10 menit, setelah itu bersihkan dengan air dingin. 
  • Susu juga dapat untuk menjadikan kulit wajah bertambah halus caranya dengan : Celupkan kapas pada semangkuk susu dan oleskan pada wajah sampai rata, biarkan kulit wajah hingga terasa lebih kencang dan bersihkan dengan air hangat.
  • Manfaat Vitamin C sangat baik untuk kesehatan kulit dan mampu membuat kulit lebih putih, oleh karena dengan mengkonsumsi vitamin C seperti buah jeruk, vitamin c mampu mengoksidasi dan memecahkan melanin yang membuat kulit menjadi putih dan bersih.
  • Kacang Merah, juga mampu membuat kulit lebih halus dan bebas dari noda jerawat, caranya sangat mudah hanya dengan menggosokkan  kacang merah ke wajah, dan ini sudah terbukti di negeri korea. 
  • Bekatul komenuka diyakini dapat membantu menjaga awet muda dan bekatul juga berkhasiat mencegah keriput serta lingkaran hitam dibawah kulit, selain itu juga bekatul mampu mengontrol produksi minyak alami kulit. Menurut informasi bahwa bahan bekatul komenuka merupakan bahan super yang banyak digunakan oleh para wanita di korea.

Nah, sangat menarik kan? Begitu sederhana dan simpel caranya, namun gak ada salahnya anda mencoba salah satu tips tersebut, semoga informasi ini akan menambah daftar tips untuk kesehatan kulit wajah anda. Namun jangan semua anda coba, pilih mana yang kira kira menurut anda paling cocok buan anda. Semoga bermanfaat.


Tips dan Cara Memutihkan Wajah Ala Artis Korea Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi