Referensi Cara Sehat dan Cantik Alami

Saturday, March 28, 2015

Tips Diet dengan Buah Pembakar Lemak, Nih Tips dan Caranya.

Buah buahan di Indonesia sangat banyak ragamnya, untuk memperolehnya sangat mudah untuk mendapatkannya saat musim buah tiba, harganya pun tidaklah mahal. Manfaat mengkonsumsi buah buahan tentu tidak ada jeleknya bahkan manfaatnya juga banyak untuk membantu mencegah, dan mengobati beberapa penyakit.

Bila anda saat ini mempunyai berat badan yang berlebih dan ingin melakukan program penurunan berat badan, tentu tips ini boleh dicoba, karena tips ini sangat mudah yakni hanya dengan mengonsumsi buah secara rutin. Manfaat buah buahan yang mengandung serat juga mengandung vitamin  dan mineral akan dapat membantu mengurangi rasa lapar sehingga menunda anda untuk makan berlebihan, karena selain buah mengandung serat juga mengandung air yang membuat perut terasa kenyang. Berikut ini terdapat beberapa buah yang dapat membantu proses penurunan berat badan untuk anda. Berikut beberapa kumpulan tips diet dengan buah pembakar lemak.


  1. Buah Pir, Buah ini bila dikonsumsi dapat mengurangi rasa kenyang lebih lama, karena buah ini mengandung serat yang melimpah dan juga mengandung kalium yang baik untuk kesehatan jantung dan juga dapat menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh.
  2. Buah Kelapa, Buah kelapa dikenal mempunyai kandungan trigliserida yang berperan meningkatkan metabolisme hati hingga 30%. Disinyalir buah kelapa mempunyai manfaat dalam menurunkan berat badan, yang aman dikonsumsi untuk diet.
  3. Buah Delima, Buah Delima mempunyai kandungan yang sangat kaya zat polifenol dan antioksidan untuk meningkatkan metabolisme tubuh, kandungan zat tersebut juga mampu menurunkan nafsu makan dan mengurangi kolesterol LDL serta akan dapat meningkatkan kelancaran aliran darah dalam tubuh.
  4. Buah Jeruk bali, Jeruk Bali menurut Penelitaian juga dapa membantu menurunkan berat badan, karena jeruk bali merupakan buah yang berkalori rendah namun kandungan seratnya tinggi, sehingga akan terasa kenyang lebih lama. Dalam penelitian yang ada bahwa jika mengonsumsi jeruk bali setiap hari selama 13 minggu dapat menurunkan berat badan hingga 10 kg.
  5. Buah Jeruk nipis, Jeruk nipis merupakan jeruk yang memiliki kemampuan mengobati penyakit secara herbal, dan untuk membantu menurunkan berat badan buah jeruk ini juga bisa untuk diet, karena buah jeruk nipis mengandung asam yang juga bisa membantu metabolisme dalam tubuh dan juga dapat memenuhi kebutuhan cairan, buah jeruk nipis ini memiliki peran membakar lemak dan meningkatkan kesehatan organ hati.

Tips Diet dengan Buah Pembakar Lemak, Nih Tips dan Caranya. Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi