Referensi Cara Sehat dan Cantik Alami

Saturday, March 28, 2015

Tips dan Cara Membersihkan Paru paru dengan Cepat


Paru paru sebagai alat pernapasan manusia mempunyai peran yang amat penting, fungsi paru paru adalah untuk menhirup udara dan menghasilkan oksigen untuk keperluan tubuh manusia, sehingga bila udara yang dihirup adalah udara kotor maka dapat mengganggu kelansungan proses kerja paru paru, letak paru paru sendiri berada dibawah tulang rusuk.


Untuk menjaga kelangsungan kerja paru paru yang maksimal, maka paru paru tidak boleh menghirup udara yang mengandung polutan, karena dapat menimbulkan berbagai macam penyakit yaitu kanker paru paru. Dan biasanya yang menyebabkan kanker paru paru salah satunya adalah rokok, karena rokok mempunyai sifat candu, artinya setiap orang yang merokok akan menjadi kecanduan. Dengan aktifitas merokok maka yang terjadi pada paru paru akan menjadi kotor karena udara menjadi tercemar asap rokok.


Nah, untuk membersihkan paru paru dari gangguan asap motor, asap kendaraan dan lainnya maka berikut ini ada tips yang cukup ampuh untuk memurnikan kembali paru paru, tips dan cara membersihkan paru paru dengan cepat, ini bisa anda coba karena hanya membutuhkan waktu singkat yaitu hanya 72 jam saja. Berikut tipsnya untuk anda :


  1. Untuk menerapkan tips ini anda harus menjauhi produk makanan yang mengandung susu, kenapa demikian? Karena produk susu yang dikonsumsi akan menghambat proses pembersihan toxin dari dalam tubuh.
  2. Setiap hari minum secangkir teh herbal sebelum tidur, ramuan teh herbal akan dapat melepaskan semua racun yang terkandung pada usus. Dan untuk menunjang pemurnian paru-paru, tidak boleh melakukan pekerjaan berat, yang dapat membebani paru-paru kemudian hindari juga aktifitas menahan nafas berlama-lama.
  3. Sebelum sarapan pagi, minumlah 300 ml air perasan lemon yang dicampur dengan sedikit air, atau jus nanas, karena buah ini mengandung antioksidan alami yang dapat meningkatkan sistem pernapasan. Kemudian pada waktu menjelang siang minum jus wortel 300 ml manfaatnya adalah untuk membantu meningkatkan PH darah selama pembersihan.
  4. Setelah makan siang minum 400 ml jus buah berkalium seperti, alpukat, kurma, pepaya, pisang dan apricot, manfaatnya adalah dengan kalium mempunyai tonik pembersih yang sangat bagus. Malam sebelum tidur minum 400 ml jus cranberry, karena dengan jus ini akan mampu memerangi bakteri yang menyebabkan infeksi dalam paru paru.
Kegiatan ini dapat dilakukan selama 3 hari berturut turut dengan jadwal yang ketat seperti diatas, kemudian rasakan medanya, semoga bermanfaat dan selamat mencoba

Tips dan Cara Membersihkan Paru paru dengan Cepat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi