Referensi Cara Sehat dan Cantik Alami

Tuesday, March 31, 2015

Tips Tampil Cantik dengan Dadih

Anda tahu Dadih? Mungkin anda sudah tahu dan menganl dadih tapi lupa bentuknya kaya apa, bahwa dadih atau dikenal dengan tahu susu, biasanya dadih merupakan  santapan yang menggugah selera, akan tetapi dari rasa tersebut ternyata dadih memiliki banyak manfaat untuk kesehatan terutama untuk kecantikan wanita masakini. Manfaat yang sangat luar biasa mampu mengobati berbagai masalah kulit dan rambut para wanita. Dan berikut ini beberapa manfaat dadih untuk kecantikan wanita seperti dilansir oleh Times of India.
 
Menghaluskan dan membebaskan kulit wajah dari jerawat
Dadih juga dapat membantu  mengurangi timbulnya jerawat dan membebaskannya dari wajah sehingga wajah tampah bersih. Selain membantu membebaskan jerawat dadih juga mampu untuk menjaga kulit wajah menjadi bersih dan halus, caranya menggunakannya yaitu dengan membuat seperti masker.
 

Mencerahkan kulit wajah
Untuk wajah yang kusam anda bisa menggunakan dadih ini, karena dadih juga bisa membantu untuk mencerahkan kulit wajah anda. Caranya dengan menggunakan dadih pada wajah dan leher setiap hari agar kulit Anda tetap terjaga dan selalu bersih.
 
Perawatan rambut keriting dan KasarDadih juga dapat untuk membantu rambut anda yang keriti dan kasar menjadi rambut yang mudah diatur dan lembut serta mudah diatur, gunakan setiap minggu dengan ditambahkan perasan lemon
 

Hilangkan ketombe Anda mengalami kesulitan dalam menghilangkan ketombe? Ada baiknya anda mencoba dengan menggunakan dadih yang dicampur dengan lemon 2 kali seminggu, dan lihat hasilnya, pasti anda akan terkesima dengan khasiatnya.

Nah itulah beberapa manfaat dadih untuk membantu mengobati masalah kulit wajah dan rambut anda, selamat mencoba, semoga bermanfaat.

Tips Tampil Cantik dengan Dadih Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi