Referensi Cara Sehat dan Cantik Alami

Thursday, April 9, 2015

Benarkah Tempe Mentah Bermanfaat Meningkatkan Gairah Laki laki??, Simak informasinya...

Tempe memiliki manfaat yang banyak untuk kesehatan tubuh, terutama karena kaya kandungan zat protein dan vitamin B didalamnya yang melimpah. Mengenai kebenaranya dapat meningkatkan keperkasaan  laki laki tentu belum pernah dilakukan penelitiannya, namun untuk mencobanya tentu tidak ada salahnya, karena tempe mempunyai banyak manfaat.

Nah untuk membuktikan manfaat terhadap keperkasaan laki laki baiklah mari kita bahas sedikit informasinya. Seperti kita ketahui bahwa tempe banyak dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia dan bukan merupakan barang langka dan aneh. Namun bila kita cerna menganai asal bahan dasar tempe tentu dapat kita pahami, bahwa tempe mentah dapat sebagai obat tahan lama saat hubungan suami istri.

Menurut penelitian tentang protein dalam kacang kedelai ternyata kedelai perbadingan kandungan protein 1 banding 2 protein dalam daging atau 4 kali perbandingan dengan protein telur, dan protein inilah yang menjadi unsur pembentuk sperma.

Nah agar tidak salah, maka ada tips cara mengkonsumsinya yaitu sebagai berikut :

Makan tempe kira kira sebesar 4 jari orang dewasa, cuci bersih dan makan bersama dengan gula aren secukupnya, bila tidak kuat dengan rasa getirnya dorong aja pake air minum, lakukan setengah jam sebelum berhubungan suami istri maka rasakan bedanya.
Selamat Mencoba……!!!!

Benarkah Tempe Mentah Bermanfaat Meningkatkan Gairah Laki laki??, Simak informasinya... Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi