Referensi Cara Sehat dan Cantik Alami

Monday, April 6, 2015

Tips Merawat Rambut Megar Menjadi Indah Berkilau

Rambut indah merupakan dambaan setia orang, dengan rambut indah akan membuat penampilan anda semakin menarik dan anda akan semakin terlihat lebih menawan. Rambut yang indah dan sehat adalah rambut yang mudah diatur, tidak kusam dan berkilau, sehingga bila rambut anda yang tumbuh kaku, kusam dan tidak menatik tentu akan menggu penampilan.

Bila anda mengalami keadaan rambut yang megar, anda harus mencari penyebabnya, kenapa bisa timbul rambut yang megar. Dan jika anda sering berada di luar rumah dan rambut anda banyak terkena sinar matahari? Atau anda juga sering menggunakan minyak rambut atau apapun untuk perawatan rambut, Inilah salah satu penyebab mengapa rambut anda menjadi megar. Ini merupakan dampak dari efek sinar matahari dan pemakaian zat kimia yang keras
Tips Perawatan Rambut Indah Berkilau

Nah, untuk mengatasi keadaan rambut anda yang demikian banyak wanita melakukan berbagai upaya seperti dengan melakukan perawatan di salon, menggunakan ramuan, agar mendapatkan model rambut yang menjadi idamannya. Jika anda ingin melakukan perawatan rambut yang alami dan mudah juga aman untuk kesehatan rambut anda berikut ini ada beberapa tips yang mungkin dapat menjadi solusi anda.

  • Bagi anda yang belum mengetahui dampak dari sering keramas, sebaiknya kurangi keramas, karena keseringan keramas akan dapat mengurangi kelembapan rambut sehingga rambut menjadi kering dan akan lebih megar dari sebelumnya. Untuk mengatasinya gunakan lidah buaya atau sampo yang mengandung lidah buaya, bisa juga menggunakan sampo bayi untuk membuat rambut anda tidak megar lagi.
  • Bila anda mengalami rambut megar, mungkin anda akan selalu berusaha membasahi rambut anda dengan air, sehingga rambut anda akan tampak segar. Namun kebiasaan ini jangan terlalu sering karena dengan membasahi rambut anda maka malah akan membuat rambut anda menjadi megar. Jika anda mau mandi, dan rambut ikat rambut anda agar tidak terkena air dan sabun, lebih baik gunakan haircap.
  • Untuk menjaga dan merawat rambut sebaiknya menggunakan sampo yang mengandung vitamin yang sesuai dengan keadaan rambut anda, sehingga rambut anda akan ternutrisi dan lembab dan tidak megar.
  • Lakukan merawat rambut anda dengan tindakan menyasak rambut lewat salon dengan maksud untuk menipiskan rambut serta merapikan, tindakan menyasak rambut akan membuat rambut anda menjadi cepat panjang dan agar rambut anda tidak megar

Nah bagaimana menurut anda ? gampang kan cara mengatasinya? demikian tips merawat rambut megar menjadi indah berkilau. Oke lah selamat mencoba..!

Tips Merawat Rambut Megar Menjadi Indah Berkilau Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi