Referensi Cara Sehat dan Cantik Alami

Friday, April 3, 2015

Tips dan Cara Menghilangkan Jerawat dengan Alami

Anugerah wajah yang bersih dan dapat tampil cantik menarik sudah pasti menjadi dambaan setiap orang, oleh karena itu menjaga dan merawat semua anugerah yang diberikan yang maha kuasa merupakan bentuk rasa syukur atas nikmat yang diberikan. Namun kebiasaan malas yang kadang menimpa atau karena kesibukan dalam beraktifitas sehari hari yang padat dapat menimbulkan berbagai masalah yang dapat timbul, jerawat misalnya, masalah jerawat sering membuat kita kesal olehnya, karena berbagai cara dilakukan nyatanya tak dapat mengusir jerawat tersebut.

Munculnya jerawat akan mengurangi rasa percaya diri anda dalam bertemu dengan seseorang apalagi anda mempunyai kesibukan yang menuntut penampilan yang selalu fresh dan bersih, sehingga penampilan yang ternoda sedikit saja akan cukup mempengaruhi tampilan sehari hari anda.



Nah untuk mengusir jerawat yang biasa timbul berikut ini kami bagikan tips dan cara mudah menghilangkan secara alami dengan produk bahan herbal yang sudah teruji keamanannya.

Jaga Kebersihan Wajah
Kebiasaan yang sangat penting dilakukan setiap hari walau anda sesibuk apapun anda adalah Sempatkan diri untuk selalu mencuci wajah agar kebersihan wajah selalu terjaga. Selain mencuci wajah membersihkan wajah juga bisa dilakukan dengan mengusap wajah anda rutin setiap hari dengan tissu yang dapat menyerap kotoran dan minyak.

Memperbaiki Pola Makan Sehat dan Alami
Kesibukan yang selalu terjadi karena aktivitas sehari hari yang padat, sehingga berpengaruh pada pola makan yang buruk dan tidak sehat. Dengan pola yang demikian membawa dampak pada pertumbuhan jerawat diwajah. Salah satu contoh makanan yang membawa pengaruh jerawat seperti makanan berlemak tinggi, karena jerawat yang selalu muncul ini adalah gumpalan minyak yang berproses dan selanjutnya menjadi keras.

Dianjurkan untuk menghindari timbulnya jerawat mengurangi makanan berlemak sangat penting dalam upaya membuat tampilan anda menjadi bebas jerawat. Makanan berlemak seperti makanan mengandung susu.

Kemudian makanan instan juga berpengaruh timbulnya jerawat jika anda ingin wajah anda bebas jerawat, dan makanan yang sangat bagus adalah makanan alami seperti buah dan sayuran segar.

Minum Air Putih & Jus
Air putih juga dapat membuat wajah anda menjaga kelembapan, menetralisir racun dan mengurangi kotoran pada wajah, sehingga sangat mungkin wajah anda menjadi bersih dan nampak alami tanpa jerawat.

Selain memperbanyak minum air pitih minum jus juga akan dapat meningkatkan dan mempercepat proses detoksifikasi dengan minum jus setiap pagi dan berikut ini jus yang dianjurkan dengan bahan bahan : 2 batang seledri, ½ mentimun, 2 apel, 1 daun kale dan 1 jahe sepotong

Stop Make Up
Menghentikan pemakaian make up yang harus dilakukan adalah make up yang mengandung lemak, karena make up yang demikian akan menutup pori pori dan membuat wajah anda menjadi kotor dan sulit membersihkannya. Sebaiknya anda berhati hati terhadap semua make up karena tidak semua make up bebas dari lemak. 

Istirahat Tidur Cukup
Untuk perawatan wajah yang berhasil adalah dengan istirahat tidur cukup yakni antara 7 – 8 jam perhari, karena detoks alami pada wajah biasanya terjadi pada malam hari saat anda tidur istirahat.

Bagaimana menurut anda proses perawatan wajah diatas? Apakah sulit untuk anda terapkan? Semua proses akan membutuhkan waktu, dan bila anda ingin yang gak ribet ya pakai aja produk penghilang jerawat, namun ini juga tidak menjaga dari akar terjadinya jerawat, sehingga dengan produk apapun juga tidak akan  membersihkan jerawat secara tuntas. Selamat mencoba.

Tips dan Cara Menghilangkan Jerawat dengan Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi