Referensi Cara Sehat dan Cantik Alami

Saturday, April 4, 2015

Tips dan Cara Meluruskan Rambut Secara Alami

Setiap orang sudah pasti mendambakan memiliki rambut yang indah untuk mendukung penampilan anda semakin percaya diri, apalagi kaum wanita rambut merupakan mahkota yang penting, untuk setiap penampilannya yang anggun dan mempesona. Nah, setiap orang juga memiliki banyak tipe dan model rambut yang berbeda beda, namun demikian untuk membuat rambut anda menjadi lurus secara alami dan mudah diatur. Berikut ini kami ada tips meluruskan rambut dengan cara alami secara cepat.
Tips Merawat Rambut Secara Alami

1.Gunakan Telur Ayam

Telur selain enak untuk dikonsumsi ternyata memiliki manfaat penting dalam merawat rambut dan meluruskan rambut anda sehingga lebih indah dan cantik. Caranya adalah, Siapkan telur secukupnya, kemudian kocok sampai rata, selanjutnya oleskan pada rambut dan diamkan selama 20 – 30 menit, baru bilas sampai benar bersih menggunakan sampau agar tidak bau amis lagi.

2.Air Teh

Air teh juga dapat membuat rambut anda menjadi lurus, karena teh mengandung kondisioner yang penting bagi rambut. Caranya , rebuslah air teh setelah itu tuangkan air teh, oleskan pada rambut, biarkan selama 15 – 20 menit kemudian bilas sampai bersih.


3. Air Susu

Susu selain menyehatkan tubuh juga dapat menjadi alat untuk menyehatkan dan meluruskan rambut, caranya, campurkan 1 : 1 antara susu dan air kedalam botol spray, kemudian semprotkan pada rambut , dan diamkan selama 20 – 25 menit kemudian bilas sampai benar benar bersih.

4.Air Lemon

Buah lemon juga bermanfaat  untuk membuat rambut anda menjadi lurus, caranya adalah air lemon dapat di tambahkan yogurt, minyak kelapa, telur atau bisa juga susu. Oleskan pada rambut biarkan hingga mengering selama kurang lebih 10 menit kemudian bila sampai bersih.

6.Santan

Santan juga mempunyai manfaat untuk kecantikan rambut, caranya adalah Santan dicampuri beberapa tetes lemon, dan dinginkan selama 2 jam, oleskan pada rambut, dan tutup dengan handuk dan diamkan selama 30 menit dan bilan dengan sampau sampai bersih.
Tips Merawat Rambut Lurus secara alami

Itulah resep mudah dan alami meluruskan rambut dengan alami yang bisa kami bagikan untuk anda yang sedang mengalami masalah rambut, semoga bermanfaat dan selamat mencoba, semoga berhasil.

Tips dan Cara Meluruskan Rambut Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi