Referensi Cara Sehat dan Cantik Alami

Sunday, June 7, 2015

Anda Mau Cepat Kurus? Jangan Lakukan Diet Berikut ini

Jika anda mempunyai berat badan yang berlebih, tentu membuat anda agak terganggu dengan kondisi tubuh anda saat ini, dan memiliki tubuh yang ideal adalah impian setiap orang. Dan bila saat ini anda tengah melakukan program penurunan berat badan menjadi bera badan ideal, sudah barang tentu telah membaca berbagai tips yang harus dilakukan untu menurunkan berat badan. Namun dai sekian banyak tips tersebut nyatanya tak mudah dan tidak membuahkan hasil yang maksimal. dan untuk memaksimalkan hasil penurunan badan yang baik berikut ini kami bagikan beberapa tips diet yang telah dilansir oleh boldsky.com tentang tips diet Sehat menurunkan berat badan yang bisa anda lakukan dengan mudah dan aman.

Makan makanan pedas

Bila anda memiliki kegemaran terhadap makanan yang serba pedas, jangan lakukan tips ini, karena makanan yang serba pedas malah akan dapat mengganggu pencernaan anda bahkan dapat menimbulkan kerusakan pada lambung anda. Makanan pedas memang memberi dampak pada pembakaran lemak pada tubuh anda, dan membuat tubuh untuk mengeluarkan keringat yang berlebih, sehingga dapat membantu menurunkan kadar gula dalam darah anda, namun bila mengkonsumsi makanan pedas setiap hari, malah akan membawa dampak buruk yang tak diharapkan sebelumnya.


Hanya minum air

Minum air putih sangat dianjurkan, untuk menjaga kekurangan air dalam tubuh, apalagi saat diet untuk menurunkan berat badan. diet minuman air putih yang dilakukan secara berlebihan dapat membawa dampak yang tidak baik untuk tubuh. minum air putih yang tidak disertai konsumsi makanan lain akan membuat tubuh menjadi lemas, karena tubuh tidak mendapatkan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh untuk menjadi tenaga tetap fit, oleh karena itu makan dan minumlah sesuai dengan kebutuhan tubuh, apapun jika dilakukan berlebihan akan dapat membahayakan kesehatan tubuh kita.

Makan apapun saat weekend

Biasanya saat weekend akan membuat kita mendapat kebebasan, terutama dalam hal makanan, karena saat situasi weekend merupakan suasana yang paling membahagiakan, sehingga melupakan dengan diet yang sedang anda lakukan, dan bahkan sering terjadi yang sering membuat diet anda terbengkalai, karena saat weekend menjadi ajang balas dendam, dengan  banyak melakukan konsumsi makanan yang berkalori tinggu dan sedikit nutrisi, sehingga lemak yang ada dalam tubuhn menjadi meningkat kembali. Hal inilah yang perlu dihindari untuk menjaga diet anda tetap berjalan sesuai rencana.

Makan dalam porsi kecil

Jika anda melakukan pola diet makanan dengan merubah kebiasaan pola makan, yang semula normal menjadi sedikit namun sering, cara ini tidak akan merubah diet anda menjadi cepat berhasil, karena konsumsi makanan anda tidak berubah, hanya polanya saja yang berubah, dimana semola sekaligus menjadi di cicil sedikit demi sedikit. Sehingga Pola makan yang dirubah dengan cara demikian sangat tidak dianjurkan, karena itu adalah bukan diet, tetapi merubah cara makan saja, tidak pada pokoknya yaitu mengurangi jumlah konsumsi makanan yang sehat untuk diet.


Perbanyak makanan berserat

Bila anda melakukan diet dengan alami misalnya banyak mengkonsumsi makanan berserat, makanan yang mengandung serat berlebihan malah akan berdampak sebaliknya, yakni bukannya memperlancar pencernaan, yang terjadi malah anda akan mengalami sembelit. Memang benar makanan berserat dapat membantu memperlancar pencernaan dan membuat rasa kenyang lebih lama, namun bila dilakukan secara berlebihan, justru tidak akan ada artinya. Dan itu menjadi salah satu yang tidak dianjurkan untuk diet sehat alami.

Itu dia beberapa tips diet menurunkan berat badan yang sebenarnya tidak berguna dan sebaiknya tidak dilakukan, karena apapun juga bila dilakukan dengan serba berlebihan akan berdampak sebaliknya, bukan merupakan diet sehat yang dianjurkan. Yuk diet dengan sehat Ladies. (sumber : google+)

Anda Mau Cepat Kurus? Jangan Lakukan Diet Berikut ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi