Referensi Cara Sehat dan Cantik Alami

Wednesday, June 10, 2015

Mengatasi Keputihan Dengan Jambu, Bagaimana Bisa?

Kesehatan - Buah jambu, adalah nama buah yang bagi masyarakat Indonesia sudah tak asing lagi, rasanya yang manis, dan nikmat untuk di minum setelah di jus, namun apakah anda juga tahu akan manfaat buah jambu yang satu ini? rupanya manfaat buah jambu ini sudah banyak juga diketahui oleh sebagian masyarakat kita. Salah satu manfaat buah jambu dapat membantu menjaga kesehatan dan kecantikan, dalam hal menjaga kesehatan, ternyata buah jambu juga bermanfaat untuk membantu anda para kaum wanita dalam kesehatan daerah kewanitaan yang kadang bermasalah. benarkah?
Simak ulasannya di sini Ladies.

Banyak manfaat dalam buah jambu bila kita ketahui, masalah tersebut seperti membantu mengatasi permasalahan pencernaan, misalnya bila anda mengalami diare, daun jambu dapat membantu mengatasinya. Dan bila anda mempunyai masalah pada daerah kewanitaan anda disini buah jambu juga dapat menjadi salah satu solusi yang alami. Masalah kewanitaan tersebut yang dapat diatasi seperti masalah keputihan, dimana masalah keputihan sering sekali menjadi hambatan dalam suatu hubungan antara anda dengan pasangan anda, karena daerah kewanitaan anda mengalami keputihan yang menimbulkan bau yang tak sedap, sehingga anda mengalami kurang percaya diri saat akan melakukan hubungan intim dengan pasangan anda. Oleh sebab itu dengan menggunakan manfaat jambu ini masalah anda akan segera teratasi dengan cepat dan alami yang tidak mengandung efek samping.

Lantas, kandungan apa yang ada dalam buah jambu untuk mengatasi keputihan? Dan, bagaimana cara memanfaatkannya?


Seperti yang telah dijelaskan di www.ladycarehealth.com, bahwa jambu mempunyai manfaat yang sangat ampuh untuk kesehatan wanita, nah, dimanakan bagian buah jambu yang dapat memberikan manfaat kesehatan itu? menurut ladycarehealth.com, yang bermanfaat membantu kesehatan adalah pada bagian daunnya, dan berikut ini ada tata cara dalam mengatasi masalah keputihan dengan hanya menggunakan daun jambu.

Caranya, adalah ambilah beberapa daun jambu secukupnya, kemudian cucilah sampai bersih, dan rebuslah dengan satu liter air hingga mendidih. Setelah rebusan tersisa hingga setengahnya, baru anda bisa mengangkatnya dan selanjutnya, dinginkan rebusan tersebut, dan setelah dingin anda bisa menggunakan rebusan tersebut untuk membersihkan atau untuk cebok pada daerah kewanitaan anda, lakukan hingga beberapa kali hingga keputihan anda hilang, atau paling tidak dua kali sehari.


Bagaimana Ladies? Masih mengonsumsi obat atau mulai beralih pada cara alami mencegah keputihan dengan daun jambu yang tidak memberikan efek samping di kemudian hari?

Mengatasi Keputihan Dengan Jambu, Bagaimana Bisa? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi