Referensi Cara Sehat dan Cantik Alami

Monday, June 15, 2015

Inilah 7 Tips Tetap Fit Dengan Cara Yang Super Alami

Pada zaman serba modern seperti sekarang ini, masalah kesehatan tubuh menjadi perhatian yang sangat serius, disaat berbagai kemajuan yang terjadi semua dituntut untuk segera sempurna menyelesaikan suatu pekerjaan, sehingga masalah kesehatan sering diabaikan. padahal masalah kesehatan memegang peranan penting dimana dengan kemajuan yang telah dicapai akan membuat berbagai perubahan, termasuk pola makan dan konsumsi makanan yang memenuhi kesehatan, karena saat ini berbagai makanan yang kita konsumsi sering sekali jauh dengan standart kesehatan pada umumnya. Selanjutnya diperparah dengan berkurangnya aktifitas untuk fisik misalnya berolahraga secara rutin, semua berkurang, bahkan ditinggalkan. Padahal di dalam tubuh yang fit memerlukan berbagai keseimbangan antara konsumsi makanan dan aktifitas fisik. Lalu bagaimanakan tips alami untuk mewujudkan tubuh yang fit super alami?



Berikut ini 7 tips tetap fit dengan cara yang super alami :

Stop Dari Kebiasaan Tidak Sehat Mulai Sekarang
Dengan kemajuan jaman yang terjadi saat ini, membuat banyak kebiasaan yang buruk semakin berkembang pesat, semua serba dimudahkan, sehingga semakin di buat untuk bermalas malasan seperti minum minuman beralkohol, merokok, konsumsi gula berlebih dan makanan serba instan yang berlebihan, dimana kebiasaan ini membawa dampak buruk untuk kesehatan tubuh.

Tidur Malam Lebih Awal
Oleh karena berbagai kesibukan yang terjadi setiap hari, baik itu untuk memenuhi kebutuhan maupun aktifitas pekerjaan sehari hari, membuat kita tidak lagi memperhatikan kondisi tubuh kita yang memerlukan istirahat yang cukup dengan tidur malam yang cukup dan teratur setiap hari.

Rutin Mengolahragakan Tubuh Anda
Berbagai aktivitas kita setiap hari menyita perhatian kita untuk selalu berolah raga, dimana tubuh kita membutuhkan olahraga yang cukup setiap harinya, walaupun hanya dengan berjalan kaki keliling rumah. banyak sekali olah raga ringan yang bisa membuat tubuh kita menjadi sehat, misalnya jogging, bersepeda, senam, renang dan laiinya. Jadi lakukan olah raga setiap hari untuk membuat tubuh anda lebih sehat setiap hari.

Utamakan Makanan Yang Menyehatkan Tubuh
Biasakan bagi kita semua untuk mengkonsumsi makanan yang sehat tidak asal kenyang, makanan yang sehat dan banyak ditinggalkan saat ini adalah mengkonsumsi makanan, buah buahan dan sayur mayur hijau. Karena tubuh kita sangat membutuhkan nutrisi dan vitamin yang berasal dari makanan sehat alami tersebut.


Air Putih Jangan Terlewatkan
Kebiasaan mengkonsumsi air putih merupakan kebiasaan yang harus selalu dianjurkan, karena dengan mengkonsumsi air putih dalam jumlah cukup atau minimal 2 liter perhari. Setiap tubuh yang sehat memerlukan konsumsi air putih untuk mengganti cairan yang hilang saat kita beraktivitas sehari hari. Oleh karena itu konsumsi air putih cukup akan membuat tubuh semakin sehat.

Turunkan Tingkat Stres Seminimal Mungkin
Dengan kemajuan jaman seperti sekarang ini, kita harus pandai pandai menyeimbangkan antara waktu bekerja, tidur dan berlibur. Hal ini diperlukan karena seperti sekarang ini banyak sekali beban hidup semakin meningkat, sehingga bekerja selalu berlebihan, dan berakibat pada waktu beristirahat yang kurang, bila hal ini tidak teratasi maka akan dapat memperparah tingkat stres yang kadang terjadi pada diri kita.

Jangan Tinggalkan Sarapan Pagi
Membiasakan sarapan pagi sangat penting, karena tubuh kita selalu membutuhkan energi yang cukup untuk menjalankan berbagai aktivitas kita sehari hari, dengan membiasakan diri sarapan akan mencegah makan makanan yang tidak sehat untuk tubuh, karena dapat mengganggu kesehatan tubuh kita.

Nah, itulah beberapa tips tetap sehat alami yang dapat anda lakukan dengan mudah dan murah, semoga bermanfaat untuk kita semua.

Inilah 7 Tips Tetap Fit Dengan Cara Yang Super Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi