Referensi Cara Sehat dan Cantik Alami

Sunday, June 7, 2015

Menghilangkan Bintik bintik Hitam di Sekitar Hidung dengan Cara Alami


Jika anda mengalami permasalahan seperti adanya noda hitam atau flek pada kulit wajah sekitar hidung atau dapat disebut dengan komedo, noda hitam ini jika kita biarkan, lama lama akan menganggu penampilan anda karena noda hitam tersebut akan membuat kulit muka anda menjadi tidak cerah lagi. Noda hitam tersebut terjadi akibat pori pori kulit wajah yang tertutup oleh kotoran, sebagai akibat dari penyerapan keringat yang tidak sempurna, timbulnya komedo karena pada kulit wajah yang terlalu berminyak, sehingga kulit wajah mengalami kelembaban yang tinggi. Untuk mengatasi permasalahan tersebut dapat dilakukan dengan cara yang alami bukan dengan jalan menggunaka produk yang banyak mengandung bahan kimia berbahaya bagi kesehatan kulit, dengan cara yang alami akan membuat kulit menjadi lebih segar dan terhindar dari efek buruk bahan kimia.

Cara-Menghilangkan-Noda-Hitam-Hidung-Secara-Alami
Cara Menghilangkan Noda Hitam Di Hidung Secara Alami
Jika noda hitam mulai bermunculan di sekitar hidung, nah bagaimanakah cara menghilangkan noda hitam secara alami?

Jeruk Nipis
Jeruk nipis sangat baik karena mengandung sifat pemutih dan dapat digunakan sebagai obat alternative dalam menghilangkan noda hitam di hidung. Jeruk nipis kaya akan kandungan vitamin c yang baik untuk kulit yakni mampu mencerahkan kulit dan menyegarkan kulit.  Cara mudah memakai jeruk nipis untuk menghilangkan komedo dengan mengoleskan potongan jeruk nipis ke area kulit sekitar hidung atau kulit yang terdapat noda hitam atau komedo, dan setelah rata diamkan semalaman. dan paginya anda bisa membilas sampai bersih, dan lihatlah hasilnya flek noda hitam dan komedo pada sekitar hidung akan secara otomatis terangkat dengan sendirinya

Lidah Buaya
Lidah buaya mengandung jel yang dapat membantu mengatasi permasalahan flek hitam yang terdapat pada kulit wajah. sehingga lidah buaya yang dikenal dengan tanaman Aloe vera, sangat efektif dalam menghilangkan noda hitam pada hidung. Adapun cara menggunakannya adalah potong potong lidah buaya, dan disitu akan keluarlah yang disebut dengan jel atau lendir, nah lendir inilah yang bisa membantu mengatasi komedo anda, dengan mengoleskannya pada kulit wajah sekitar hidung, selanjutnya diamkan selama 15 menit setelah itu baru anda bilas wajah anda dengan menggunakan air bersih, hingga tak ada lagi sisa jel lidah buaya tersebut. Lakukan kegiatan ini setiap hari, agar kulit wajah anda nampak lebih cerah dan sehat.

Berbagai tips diatas merupakan cara menghilangkan noda hitam di hidung secara alami dan aman untuk anda lakukan. Perbersihan kulit pada area hidung sebaiknya dilakukan secara rutin dan teratur agar noda hitam di dihung tidak muncul lagi. Mengingat hidung adalah area berminyak yang menyebabkan pori-pori tersumbat dan bakteri mudah berkembang. (sumber, Google plus)

Menghilangkan Bintik bintik Hitam di Sekitar Hidung dengan Cara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi