Referensi Cara Sehat dan Cantik Alami

Tuesday, June 9, 2015

Obat Keputihan Alami : Daun Raspberry

Kesehatan - Kaum wanita sering mengalami apa yang dinamakan dengan keputihan, semua kaum wanita hampir pernah mengalaminya, namun kondisinya berbeda beda. Keputihan kadangkala membuat permasalahan bagi yang sudah punya pasangan, karena keputihan kadang menimbulkan bau yang tak sedap, sehingga anda merasa risih, dan bahkan juga adapula yang mengalami gatal gatal yang sering mengganggu sekali. Oleh karena itu jika keputihan yang anda alami tidak segera di atasi, akan menjadi penyakit kelamin yang cukup serius, bahkan dapat pula menjadi sarang bakteri yang berkembang biak dan pada akhirnya akan menjadi penyebab terjadinya infeksi pada daerah kewanitaan anda.

Untuk mengatasi permasalahan keputihan, Ada banyak cara untuk mengatasinya, dari obat obatan modern hingga obat obatan dari bahan alami. Sebaiknya anda menghindari bahan bahan obat yang banyak mengandung bahan kimia, karena bahan kimia berdampak sangat buruk bagi tubuh kita. Dan pilihlan obat yang berasal dari bahan alami yang sudah teruji khasiatnya sejak dahulu kala, Bahan bahan tersebut dapat kita cari dari lingkungan sekitar kita.  Dan sebaiknya langkah mencoba cara alami sebagai alternatif anda untuk mengatasi keluhan keputihan, berikut ini ada beberapa cara mudah dan alami yang aman tidak membahayakan kesehatan.

Anda tahu daun atau pohon raspberry?  baiklah kalau anda mengetahuinya, tapi apakah anda tahu manfaatnya? nah, berikut ini seperti menurut www.livestrong.com  menyebutkan bahwa raspberry merupakan stimulan yang sudah dikenal memiliki manfaat yang ampuh untuk mengatasi masalah yang berkaitan pada sistem urinary yaitu gangguan pada daerah kewanitaan seperti keputihan yang terjadi hampir pada semua kaum wanita, sehingga sering menimbulkan keresahan dalam kehidupan mereka.

Dalam daun raspberry mempunyai kandungan zat yang mampu menghambat keluarnya cairan berlebih pada daerah kewanitaan anda, kandungan zat tersebut disebut dengan astringent, dimana astringent dan tonic ini dapat membantu mengatasi keputihan yang berlebihan, bahkan daun raspberry ini yang kaya astringet dapat juga mengatasi mengencangkan dan menguatkan otot pelvis dan dapat pula mengendurkan rahim anda, nah, sangat bagus dan bermanfaat bukan?.


Nah, cara mengatasinya adalah dengan mengkonsumsi daun raspberry yang telah di buat teh, dan anda cukup mengonsumsinya setiap hari seperti minum teh pada setiap hari. Adapun tata cara lebih jelasnya adalah, rendamlah daun raspberry yang telah mengering ke dalam secangkir air panas biarkan dalam beberapa menit, minimal 15 menit, dan setelah siap maka minumlah air tersebut sebagai obat untuk mengatasi keputihan yang anda derita.

Demikianlah cara mengatasi keputihan dengan daun raspberry, yang bisa anda gunakan sebagai obat alami, semoga bermanfaat.

Demikianlah informasi mengenai Obat Keputihan Alami dari daun raspberry yang aman dan sehat untuk tubuh.

Obat Keputihan Alami : Daun Raspberry Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi